Home » News » Nasional » Isuzu Edukasi Komunitas Pemilik MU-X di Surabaya
Nasional

Isuzu Edukasi Komunitas Pemilik MU-X di Surabaya

Surabaya, IOTOMOTIF.com – Setelah sukses menggelar acara Safety Driving Campaign & Product Knowledge di Buperta, Cibubur bulan Oktober 2018 lalu, komunitas Isuzu Lovers and Friends (ILF) bersama dengan PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation kembali mengadakan acara serupa pada 9 Desember 2018 di Kenjeran Park, Surabaya.

Acara yang diikuti lebih dari 50 anggota ILF ini diharapkan mampu untuk mengedukasi para pengguna Isuzu MU-X akan berbagai fitur dan teknologi yang dimiliki mobil agar dapat digunakan lebih maksimal.

“Event ini lebih mengarah ke edukasi, dimana melihat selama ini para pemilik hanya menggunakan mobil secara biasa tanpa mengetahui dan menggunakan berbagai fitur yang dimiliki mobil. Diharapkan setelah acara ini, para konsumen akan lebih nyaman dan lebih maksimal menggunakan sejumlah fitur yang ada,” terang Mardiono Danusaputro, Regional Manager Astra Isuzu.

Acara sendiri berlangsung dalam bentuk class room training, disertai dengan praktek di medan yang telah disiapkan. Basic knowledge of defensive driving beserta pemahaman mengenai fitur canggih yang ada di kendaraan dapat disampaikan dan dapat diterima dengan baik oleh semua peserta. Sedangkan pelatihan keselamatan berkendara, ILF menggandeng tim dari Indonesia Road Safety Agent (IRSA) dengan perwakilannya Lilik pada sesi materi safety driving dan Rudy pada praktek di lapangan.

“Activity ini intinya untuk mengajak para customer Isuzu untuk lebih berhati- hati ketika berkendara dan memperkenalkan feature- feature apa saja yang ada di Isuzu mu-X yang bisa digunakan dalam membantu berkendara dengan nyaman,” lanjut Mardiono.

Tidak lupa pula, pada acara ini Isuzu juga mengumumkan program after sales menarik bagi para konsumen, seperti program penambahan garansi, seperti MU-X misalnya, garansi resmi 3 tahun / 100.000 km, dapat ditambah menjadi 4 tahun / 150.000 km.

“Kami memiliki program penambahan garansi, seperti Panther garansi normal 3 tahun/50.000 km dapat diperpanjang menjadi 4 tahun / 100.000 km, MU-X garansi 3 tahun / 100.000 km menjadi 4 tahun / 150.000 km,” terang Nurman Shaleh, Kepala Bengkel Astra Isuzu Surabaya Cab HR Muhammad









Get a weekly email with best free content
Subscribe