Preview Chevrolet Spark, CIty Car Futuristik Andalan Chevrolet

IOTOMOTIF.com – Chevrolet Spark merupakan city car yang hadir dengan menawarkan desain yang modis dan berbagai fitur-fitur canggih. Hatchback besutan Chevrolet ini juga sangat cocok sekali digunakan untuk bepergian bersama keluarga berkat kapasitas muatnya yang cukup besar.

Mesin

Chevrolet Spark dibekali dengan mesin S-Tech II 16VDOHC4 silinder segaris yang dipadukan dengan transmisi manual 5-kecepatan. Perpaduan keduanya mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 82 bhp pada 6.400 rpm dengan torsi maksimum hingga 108 Nm pada 4.800 rpm. Chevrolet Spark juga dilengkapi dengan sistem multi poin injection untuk efisiensi konsumsi bahan bakarnya.

Eksterior dan Interior

Chevrolet Spark hadir dengan desain eksterior yang modern, sporty dan atraktif, hal tersebut berkat desain lampu depan multireflektor dengan polycarbonate yang memiliki desain memanjang ke samping bodinya. Sedangkan desain lampu belakangnya membulat dengan desain vertikal yang membuat city car milik Chevrolet ini tampak futuristik. Sedangkan, kaca belakang Spark juga dilengkapi dengan defogger yang memastikan pengemudi tetap mendapatkan visi yang jelas akan kondisi jalan dibelakangnya meski dalam kondisi hujan atau berkabut sekalipun.

Kabin Chevrolet Spark menawarkan kenyamanan dan hadir dengan desain yang futuristik, kabinnya juga cukup nyaman untuk memuat 4 hingga 5 orang penumpang sekaligus. Desain kursi ergonomis Chevrolet Spark juga semakin menambah kenyamanan saat berkendara meskipun menempu jarak yang jauh. Tak hanya itu, dashboard Chevrolet Spark juga hadir dengan desain mobil masa depan. Selai itu, desain panel isntrumennya hadir dengan kombinasi analog dan digital dengan dasar warna biru yang semakin mempertegas bahwa Chevrolet Spark memang dirancang untuk mobil masa akan datang. Tempat penyimpanan city car besutan produsen Amrik ini juga cukup banyak, mulai dari bagian depan hingga kabin samping. Kapasitas bagasinya juga cukup besar, dan dapat ditingkatkan dengan melipat kursi belakangnya.

Fitur Keselamatan

Selain mengusung desain yang futuristik, Chevrolet Spark juga dilengkapi dengan fitur keselamatan, diantaranya adalah sabuk pengaman 3 sudut, rem cakram berventilasi untuk roda depannya, dan cakram tromol untuk roda belakang.

Harga dan Varian

Chevrolet Spark Indonesia hanya hadir dalam 1 jenis varian saja, yaitu Chevrolet Spark 1.2 yang menggunakan transmisi manual 5-kecepatan bertenaga 82 bhp, dan di lepas dengan harga Rp 143,5 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here