Skuter Touring Baru BMW Motorrad C400GT Hadir di EICMA 2018

IOTOMOTIF.com – Sebuah skuter gambot baru dari BMW Motorrad dirilis dalam gelaran EICMA 2018, di Milan, Italia. Menurut sumber Motorcyclenews.com, produk yang bernama BMW C400GT ini didesain sebagai skutik touring.

Dilihat dari penggunaan windshield tinggi tepat di atas sepasang LED headlight, motor tersebut sangat terlihat sebagai skutik touring. Tak hanya itu, posisi berkendara skutik asal Jerman ini pun terbilang nyaman dengan dek kaki luas khas skutik maxi.

BMW C400GT tentunya dibekali dengan berbagai fitur yang membuatnya semakin menarik. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya keyless-ignition, instrumen panel TFT, elctronic fuel-injection, digital engine control, dan stability control.

Skutik baru asal Jerman ini juga memiliki bracket built-in untuk box samping.

Mengingat motor ini merupakan varian touring dari BMW C400X, maka BMW Motorrad menyematkan mesin yang sama pada C400GT, 1-silinder 350cc bertenaga 34 hp dengan torsi maksimum 35 Nm.

Dan juga ditopang oleh sasis tubular besi yang dipadu dengan aluminium.

Motor ini memiliki roda depan yang dikawal dual-disc-brake dan single-disc brake di belakang keluaran ByBre serta dilengkapi ABS.

Di sektor kaki depan, BMW C400GT dibekali suspensi depan teleskopik 35 mm dan ban 120/70-15. Sedangkan sektor belakang ditopang dual-shock swing-arm yang dipadu dengan ban 150/70-14.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here