Harley-Davidson Perkenalkan Sepeda Motor Listrik Pertamanya di EICMA 2018

LiveWire 2018. Spain

IOTOMOTIF.com – Sepeda motor listrik Harley-Davidson akhirnya dirilis pertama di EICMA 2018. Versi protitpe dari Harley Davidson Livewire 2019 pertama kalinya diperkenalkan pada tahun 2014.

Sepeda motor ini menjadi yang pertama dari deretan sepeda motor listrik HD yang akan menampakkan wujudnya pada 2022 (Paultan). Livewire ini memiliki kecepatan dengan kinerja dan jangkauan jalan perkotaan.

Baterai lithium-ion 12-Volt menyediakan daya untuk lampu, kontrol dan tampilan instrumen.Daya listriknya disimpan dalam sel-sel lithium-ion yang dikelilingi oleh cast aluminimum.

Perihal pengisian daya motor ini akan melalui pengisi daya tingkat 1 yang terletak di bawah kursi atau pengisi daya cepat 2 atau 3 DC (Pengisi Daya DCFC).

Tampilan Livewire akan lebih seperti sepeda motor pada umumnya daripada HD. Suspensi Livewire menggunakan garpu depan Showa SFF-BP yang dapat disesuaikan dan rem epan Monobloc radial-mount yang menjepit cakram berdiameter 300 mm.

Fitur standar Harley-Davidson Livewire 2019 adalah layar sentuh TFT-LCD full-color yang dapat disesuaikan dengan sudut pandang optimal yang didukung dengan konektivitas Bluetooth.

Tak hanya itu, fitur ABS dan traction control dengan 7-mode berkendara (4 pengaturan pabrik dan 3 mode kustom) juga menjadi fitur standar HD Livewire ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here