Home » News » Mitsubishi Delica 2019 Generasi Keenam, Begini Wujud Eksterior dan Interiornya
News

Mitsubishi Delica 2019 Generasi Keenam, Begini Wujud Eksterior dan Interiornya

IOTOMOTIF – Generasi terbaru Mitsubishi Delica D:5 kini kembali terekspos kalayak ramai melalui brosur yang juga dipublikasikan oleh Kakaku.com.

Menurut kabar yang beredar, Mitsubisi Delica D:5 generasi keenam, menyebutkan bahwa jadwal peluncuran minivan mono-box ini akan ditunda. Mitsubishi dikabarkan sedang mempertimbangkan apakah Delica akan menjadi versi facelift atau benar-benar model baru.

Delica 2019 ini, menurut Indianautosblog, memiliki inline front-end yang benar-benar baru dari konsep desain Dynamic Shield terbaru. Namun, lagi-lagi wujud Delica ini bocor melalui brosur.

Pada bagian depannya, mobil ini akan memiliki DRL ultra-slim di bagian atas serta lampu depan yang ditumpuk vertikal di bawahnya. Lampu sein yang berada di posisi bawah dan lampu kabut berada di sisi paling bawah. Kisi-kisi depan, DRL, dan lampu sein membentuk motif berbentuk X. Sedangkan di sisi-sisinya, terlihat kaca berbentuk segitiga yang menjadi perbedaan paling menonjol.

Namun, ada yang berbeda. Di bagian belakang, lampu terlihat berubah. Sayangnya, lampu rem dan garnish tetap menggunakan gaya melebar di satu garis. Juga ada model baru lampu kabut vertikal.

Tak hanya itu, pada dashboarnya juga memiliki desain baru. Begitu pula dengan sistem infotainment baru dan ada kontrol baru untuk sistem kontrol iklim.

Sebenarnya jika dilihat secara keseluruhan, wujud Delica terbaru ini terlihat tak jauh berbeda dengan generasi kelima. Bisa dikatakan mobil ini tidak benar-benar terlihat menjadi model generasi keenam yang benar-benar baru.

Delica 2019 ini diperkirakan akan mulai dijual di Jepang awal tahun depan.dengan mesin bensin pada awalnya. Mesin ini akan mengirim tenaga ke roda melalui transmisi otomatis 8-percepatan.









Get a weekly email with best free content
Subscribe