Home » News » Datsun Bawa Go-Live ke IIMS Surabaya 2018
News Nasional

Datsun Bawa Go-Live ke IIMS Surabaya 2018

datsun go live siap iims surabaya 2018

Surabaya, IOTOMOTIF.com – Datsun turut memeriahkan ajang IIMS Surabaya 2018 yang berlangsung pada 7 – 11 November 2018 di Grand City Convex, Surabaya. Pada pameran ini, Datsun akan membawa jajaran produk andalan mereka, salah satu nya adalah spesial edition, Datsun Go-Live yang telah meluncur pada Agustus lalu di GIIAS 2018.

Ini merukan kali pertama Datsun membawa Go-Live special edition ke Surabaya. Hadirnya mobil tersebut ke Surabaya dikatakan sebagai komitmen pabrikan mobil asal Jepang itu di pasar Jawa Timur.

“Membawa datsun go live merupakan komitmen datsun di jawa timur,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia pada Media Gathering Datsun in IIMS Surabaya, Selasa (6/11/2018).

datsun media gathering in iims surabaya 2018

Tidak hanya membawa edisi special Go-live saja, Datsun juga akan menampilkan new Datsun Go+ dan compact cross over, Datsun CROSS di IIMS Surabaya 2018.

Datsun Go-live sendiri dibuat dengan basis Go hatchback dengan target para profesional muda yang ingin tampil beda dengan sejumlah ubahan yang dilakukan seperti warna kuning yang kontras.

datsun go-live surabaya

“Datsun Go-live adalah limited edition yang ditargetkan untuk pasar kalangan muda yang ingin tampil beda,” kata Masato.

Mengenai harga sendiri, Datsun menawarkan mobil itu dengan banderol mulai Rp 135 juta untuk varian bertransmisi manual dan Rp 150,5 juta untuk tipe dengan transmisi otomatis CVT. Go live ini hadir dalam empat pilihan warna body, yaitu hitam, putih, abu-abu, dan siler.