Home » News » Sedan Toyota Camry dan Avalon Versi TRD Siap Dirilis
News

Sedan Toyota Camry dan Avalon Versi TRD Siap Dirilis

IOTOMOTIF.com – Toyota tak hentinya membuat Camry XSE atau Camry Sport dan Avalon makin sporty dan bernuansa balap. Kedua mobil tersebut telah diserahkan pada divisi sport mereka, TRD (Toyota Racing Development).

Dikabarkan versi TRD dari Toyota Camry Sport dan Toyota Avalon akan dikeluarkan dalam acara Los Angeles Auto Show (LAAS) 2018 yang berlangsung mulai 30 November hingga 9 Desember nanti (Caranddriver.com).

Toyota dalam akun twitter resminya, baik Camry maupun Avalon akan didukung oleh velg baru. Body kit dengan strip merah pun ditambahkan untuk menambah nuansa agresif pada keduanya. Nantinya juga sepasang sedan tersebut akan dibekali dengan ban dan suspensi balap serta tentunya emblem TRD.

Tak hanya itu, Camry Sport dan Avalon juga akan ditingkatkan dari segi performanya. Untuk saat ini, keduanya mengusung mesin yang sama, 3,5 liter V6 bertenaga 301 hp dan disalurkan ke roda depan.

Nantinya kedua mobil tersebut oleh pihak TRD juga akan disematkan knalpot racing untuk meningkatkan performanya.

Dari sisi interior tentu mengalami perubahan. Namun, agaknya pihak Toyota belum mau memberi bocoran terkait bagian dalam kabin. Interior keduanya yang jelas akan lebih sporty tanpa mengurangi kenyamanan berkendara khas sedan.