Home » News » Ducati Pamerkan 4 Motor Baru di EICMA 2018
Global News EICMA

Ducati Pamerkan 4 Motor Baru di EICMA 2018

IOTOMOTIF.com – Selasa besok (6/11) adalah hari berlangsungnya EICMA 2018. Pameran motor ini akan diadakan di Milan, Italia. Berbagai pabrikan, baik Eropa maupun Asia serta Amerika, akan memamerkan produk baru, motor konsep, atau pun sekadar penyegaran.

Pada ajang EICMA 2018, Ducati akan merilis 4 motor terbarunya. Pabrikan legendaris asal Italia itu nantinya meluncurkan Multistrada 950, Diavel 1260, Hypermotard 950, dan Panigale V4R (Motorcycle.com).

Seluruh motor gede (moge) tersebut berada di segmen yang berbeda. Untuk Ducati Hypermotard 950 akan mengisi sektor supermoto. Hadir memadukan kecepatan sportbike dengan posisi berkendara motor trail.

Sementara Ducati Multistrada 950 hadir sebagai motor adventure. Di sektor motor sport-cruiser diisi oleh Ducati Diavel 1260. Multistrada ini menawarkan performa sportbike dan kenyamanan berkendara motor cruiser dengan foot-step depan yang lebih maju dari motor pada umumnya.

Di samping itu, Ducati Panigale V4R hadir untuk top-of-the-line superbike pabrikan yang bermarkas di Bologna, Italia tersebut. Motor sport full-fairing ini akan menjadi varian tertinggi dari keluarga Panigale dan memiliki DNA motor MotoGP.