Home » News » Yamaha FreeGo Tak Lagi Bisa Dijajal di IMOS 2018, Begini Alasannya
News Nasional

Yamaha FreeGo Tak Lagi Bisa Dijajal di IMOS 2018, Begini Alasannya

IOTOMOTIF.com – Yamaha FreeGo hadir menggebrak Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Motor tersebut berhasil menarik minat banyak pengunjung dan membuat penasaran ingin menjajal skuter matik 125cc itu.

Sempat menyediakan unit test ride, Yamaha mematok motor dengan banderol harga Rp 18,5 juta. Tapi unit test drive hanya dapat digunakan pengunjung sebentar, sebab ada yang hendak mencobanya, namun sudah tak bisa lagi. Bahkan, di area test ride, Yamaha FreeGo sudah tertutup kain hitam.

Yamaha FreeGo

“Test ride FreeGo ditutup sampai waktu yang tidak ditentukan. Permintaan langsung dari pihak Yamaha,” jelas salah seorang petugas di area test ride, Jumat (2/11/2018).

Di sisi lain, Yamaha Indonesia sendiri menjelaskan jika unit test ride FreeGo memang sudah tak bisa dites. Pasalnya, unit test tersebut bakal dibawa ke Head Office (HO) untuk persiapan acara test ride untuk media pada 8 November 2018 mendatang.

Sayang sekali, padahal Yamaha FreeGo hadir dilengkapi dengan sejumlah fitur yang amat menarik. Bahkan dilengkapi ABS yang mana belum pernah ada pada skuter kelas 125cc sebelumnya.