Home » News » Xpander Tons of Real Happiness Telah Hadir di 6 Kota, SPK yang Diraih Sebanyak 400 Unit
News Nasional

Xpander Tons of Real Happiness Telah Hadir di 6 Kota, SPK yang Diraih Sebanyak 400 Unit

Mitsubishi Tons of Happines di Pekanbaru, Riau

IOTOMOTIF.com – Mitsubishi masih terus menggadakan Event Xpander Tons of Real Happiness yang kali ini berlangsung di Pekanbaru, tepatnya berlokasi di SKA Mall, mulai tanggal 2 – 4 November 2018. Roadshow Xpander Tons of Real Happines kini telah memasuki kota keenam di Pekanbaru, Riau, dari rencana 9 kota besar di Indonesia.

Sebelumnya acara ini telah hadir di kota Bekasi, Semarang, Surabaya, Makassar dan Medan. Tujuan diadakanya event tersebut dikatakan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki Xpander dan memberikan hiburan keluarga di setiap kota yang disambangi.

Penyelenggaraan Xpander Tons of Real Happiness di 5 kota sebelumnya dikatakan meperlihatkan efek positif terhadap volume penjualan Xpander di setiap kota yang di sambangi.

Pada saat penyelengaraan di kota medan, Mitsubishi sudah mengantongi angka Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 400 unit. Jumlah ini diperkirakan masih akan terus bertambah mengingat masih ada 3 kota lagi penyelengaraan Xpander Tons of Real Happiness.

Deputy Group Head Planning & Communication PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Intan Vidiasari mengatakan bahwa, “Target utama kita bukan SPK, melainkan promotion campaign untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap keunggulan Xpander. Dan juga untuk mengumpulkan data base pelanggan.”

Jumlah SPK tersebut menurut Intan belum termasuk data yang dikumpulkan saat event Xpander Tons of Real Happiness berlangsung di tiap kota, yang kemudian difollow up oleh tenaga penjual dealer.

“SPK 400 unit itu didapat langsung di event. Tetapi yang dari pengisian di web, lalu follow up oleh sales-sales dealer kami, jumlah SPK-nya sudah 900-an,” lanjutnya.

Pekanbaru Riau event Xpander Tons of Real Happiness sama seperti di tempat-tempat lain, juga berbagi kebahagiaan kepada masyarakat dalam bentuk taman hiburan keluarga dengan pilihan wahana yang dapat dinikmati seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini Xpander Traffic Park, Balloon Castle ,360 photo booth dan berbagai aktivitas lainnya.

Keluarga Sasono yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri sebagai “Agent of Happiness”, turut hadir untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Pekanbaru.

Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group MMKSI mengatakan, “Sebelumnya kami telah sukses menggelar campaign ini di Bekasi, Semarang, Surabaya Makassar serta Medan sejak Juli 2018 yang dihadiri lebih dari 57,000 pengunjung, diluar ekspektasi kami. Campaign ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda yang menyenangkan bagi para konsumen maupun calon konsumen Mitsubishi Xpander.”

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat mencoba Mitsubishi Xpander melalui area test drive challenge, serta games, lomba mewarnai untuk anak, talkshow, food truck, dan food stall.









Get a weekly email with best free content
Subscribe