Home » News » Yamaha MT-15 Tidak Dirilis di IMOS 2018, Ini Alasannya
IMOS News

Yamaha MT-15 Tidak Dirilis di IMOS 2018, Ini Alasannya

IOTOMOTIF.com – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hanya merilis Yamaha FreeGo dalam Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Maka dari itu, masyarakat Indonesia yang menanti kehadiran Yamaha MT-15 di tanah air harus kembali bersabar.

Yamaha MT-15 memang salah satu produk terbaru pabrikan berlogo Garpu Tala. Produk ini telah meluncur di negeri Gajah Putih, Thailand. Peluncurannya disaksikan langsung Valentino Rossi sesaat sebelum rangkaian gelaran MotoGP di Sirkuit Buriram.

Karena Thailand dan Indonesia sangat berdekatan secara demografis, maka banyak yang beranggapan MT-15 juga akan meluncur di Tanah Air. Bertepatan dengan adanya pameran IMOS 2018. Ternyata pengandaian itu tidak benar adanya.

Rumor Yamaha MT-15  Pengganti Xabre

Bukan tanpa alasan Yamaha Indonesia belum meluncurkan MT-15 kali ini. Menurut Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, untuk saat ini Yamaha FreeGo lebih besar kans-nya karena memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Tunggu saja,” kata Anton saat ditanya mengenai kemunculan MT-15 ke Indonesia.

Sementara itu, Anton pun sampai saat ini masih belum membeberkan waktu peluncuran Yamaha MT-15 di Indonesia. Bahkan ia tak ingin membahas rumor digantikannya Yamaha Xabre dengan naked-sport bike baru tersebut.