Home » News » Nasional » FIF Beri Diskon Cicilan Honda PCX Rp 200 Ribu di IMoS
IMOS Nasional Promo & Discount

FIF Beri Diskon Cicilan Honda PCX Rp 200 Ribu di IMoS

IOTOMOTIF.com – PT Federal International Finance (FIF) sebagai lembaha pembiayaan milik PT Astra International ikut meramaikan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. FIF menghadirkan berbagai promo dan program menarik untuk pembelian sepeda motor Honda dengan cara kredit. Petrus Suryadi, Head NMC Finance Marketing Region FIF Astra, mengungkapkan bahwa ada dua program kredit yang berlaku selama pameran, yaitu cicilan ringan dan bunga rendah.

“Promo untuk motor premium, seperti Honda PCX dan Honda Big Bike. Bunganya satu persen, dengan tenor selama 11 bulan. Dan potongan angsuran Rp200 ribu untuk tipe premium dan Big Bike, seperti PCX, CBR250RR, dengan tenor tiga tahun,” ujarnya di Jakarta, Kamis (1/11/18).

Sementara Presiden Direktur FIF Group, Margono Tanuwijaya mengatakan, setiap konsumen yang melakukan pembelian motor Honda dengan cara program kredit bunga satu persen, akan mendapatkan diskon dan langsung mendapat hadiah.

“Sumbangsih kami sebagai sponsor platinum merupakan pertama kali bagi FIF Group di acara IMoS ini. Kami ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya kendaraan roda dua,” ujar Margono.









Get a weekly email with best free content
Subscribe