Suzuki GSX-R150 Kini Dilengkapi Fitur Rem Two Channel ABS

IOTOMOTIF.com – Dalam ajang pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMS) 2018, Suzuki memperkenalkan fitur baru motor andalannya, Suzuki GSX-R150 yang sudah dilengkapi Antilock Brake System (ABS) two channel yang mampu bekerja pada masing-masing roda depan maupun belakang.

Kehadiran fitur two channel ABS pada GSX-R150 ini merupakan jawaban Suzuki menghadapi tuntutan kebutuhan pasar. “Kami melihat kebutuhan pasar, saat ini pasar sudah butuh fitur keamanan extra sesuai dengan tenaga motor ini yang besar,” Banggas Pardede, Manager Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Dengan adanya penambahan fitur keselamatan two channel ABS ini, akan meningkatkan keselamatan pengendara di jalan raya. ABS mengatur pengereman agar tidak mengunci ketika pengemudi tiba-tiba menekan pedal rem 100 persen. Pada GSX-R150, sistem keselamatan ini tersimpan untuk roda depan dan belakang.

“Motor ini sudah dikenal paling kencang di kelasnya. Maka, sebagai bentuk kepedulian akan keamanan dan keselamatan, kami tambahkan fitur ABS ini,” kata Sales & Marketing Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua Yohan Yahya di Indonesia Motorcycle Show (IMOS), Senayan, Rabu (31/10).

Fitur baru ABS baru tersedia untuk GSX-R150 karena motor tersebut kental dengan aura sport, khusus pada tipe keyless, jadi ada varian baru keyless ABS yang tersedia empat pilihan warna, yaitu Met Tritone Blue, Stronger Red/Solid Black, Briliant White/CW Vigor Blue dan Titan Black/CW Rogue Red.

Dengan adanya tambahan fotur baru two channel ABS, Suzuki GSX-R150 ABS dibanderol dengan harga jual lebih mahal Rp 3 juta menjadi Rp 33.150.000. Sementara tipe Keyless Rp 30.150.000 dan GSX-R150 Shuttered Key Rp 29.150.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here