Home » News » Mobil SUV Tata Harrier Mulai Diproduksi Jelang Peluncuran 2019
Global News New Launch

Mobil SUV Tata Harrier Mulai Diproduksi Jelang Peluncuran 2019

IOTOMOTIF.com – Beberapa waktu lalu, produk terbaru dari Tata Motor, Tata Harrier sudah bisa dipesan. Mobil SUV yang memiliki nama sama dengan salah satu produk Toyota itu memiliki booking fee sebesar INR 30.000 atau setara Rp 6 jutaan (Kurs INR1 = Rp205).

Tata Harrier kini telah mulai masuk ke lini produksi. Mobil SUV ini diproduksi dan  dirakit di pabrik yang terletak di Pune, India. Mobil ini dipastikan siap dirilis untuk pasar lokal pada tahun 2019 mendatang.

Pabrikan asal India tersebut sebelumnya juga telah merilis foto asli dari versi produksi massal Tata Harrier. Desain pesaing Toyota Harrier ini terlihat gagah dan berkarakter.

Pada bagian depan, mobil terbaru Tata Harrier ini memiliki LED DRL, tri-arrow pattern bumper, headlamp meruncing dan fog lamp di bawahnya. Gril hitam dengan kisi-kisi besar dan skid-plate silver juga turut hadir untuk memperkuat aura SUV.

Tata Harruer ini dibekali dengan velg aluminium 5-spoke, aksen krom di atas jendela, dan warna hitam di bawah pintu. Untuk bagian belakangnya, mobil ini dibekali dengan roof-mounted spoiler, antena sirip hiu, LED taillight sipit, dan skid-plate dengan aksen silver.

Produk keluaran terbaru ini mengandalkan mesin diesel Kryotec 4-silinder berkapasitas 2.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 140 hp dan dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan. Mobil ini dilengkapi pula dengan sistem transmisi otomatis 6-percepatan dari Hyundai.

Tak lupa, dibekali dengan dual-airbag, sistem infotainmen touchscreen HD yang tersambung ke audio berkualitas membuatnya semakin terlihat menarik. Tata Harrier ditawarkan dalam versi 5-seat. Nantinya, mereka juga akan menjual varian 7-seat.









Get a weekly email with best free content
Subscribe