BMW X2 Indonesia Resmi Meluncur, Ini Harga Jualnya

Jakarta, IOTOMOTIF.com – BMW Indonesia ahirnya secara resmi memasarkan model terbaru, BMW X2 untuk pertama kalinya di pasar otomotif Tanah Air. Model terbaru ini melengkapi jajaran SUV BMW yang telah ada saat ini, yaitu X1, X3, X5 dan X6.

BMW X2 hadir dengan desain yang benar-benar baru, menurut Ramesh Divyanathan, selaku President Director BMW Group Indonesia, X2 hadir untuk kalangan muda yang berani tampil beda. “Hal yang membuatnya berbeda adalah desain eksterior spesial,” ujar Ramesh saat peluncuran X2 di Jakarta (31/10/2018).

Dengan desain yang dinamis, BMW X2 menggabungkan ketangguhan model kendaraan BMW X dengan ciri khas sebuah coupé. First-Ever BMW X2 hadirkan elemen baru yang menarik ke segmen kendaraan kompak premium di Indonesia dengan desain yang dinamis dan teknologi terdepan. Selain itu First-Ever BMW X2 juga hadir dengan lini model terbaru; M Sport X, yang secara maksimal wujudkan ciri khas kendaraan BMW, yaitu Sheer Driving Pleasure.

Desain BMW X2 yang agresif dengan garis desain menggabungkan bodi dinamis dan proporsi rendah dari coupe diperkuat dengan konstruksi tangguh dari model kendaraan BMW X.

Harga dan Spesifikas BMW X2

Untuk spesifikasi mesin, BMW X2 mengusung mesin berkapasitas 1.499 cc 1.499 cc Turbo 3-silinder dengan transmisi 7-speed double clutch transmission. Mampu mengeluarkan tenaga hingga 140 dk dan torsi 220 Nm. X2 akan tersedia di semua diler resmi BMW mulai 1 November 2018 dengan banderol harga jual Rp 839 juta off the road.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here