BMW X2 Segera Meluncur di Indonesia

IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil mewah asal Jerman, BMW tidak lama lagi akan menghadirkan produk terbaru mereka, X2 di pasar otomotif Tanah Air. Rencananya BMW X2 secara resmi meluncur pada 31 Oktober 2018 mendatang.

Mobil yang disebut sebagai Compact Sport Activity Coupe hadir dengan dimensi yang tergolong kompak dengan bentuk SUV yang sporty serta desain sebuah mobil coupe. BMW X2  ini hadir dengan desain khas yang menggabungkan keanggunan sporty dengan karakter ala SUV di keluarga BMW X.

Mengenai spesifikasi, belum disebutkan mesin apa yang akan digunakan untuk produk yang dipasarkan di Indonesia. Namun BMW memastikan akan menghadirkan mesin yang lebih efisien dengan pilihan transmisi manual enam percepatan, transmisi Steptronic kopling ganda tujuh percepatan atau transmisi Steptronic delapan percepatan.

Di pasar Eropa sendiri, BMW X2 hadir dengan mesin yang dipadukan dengan pilihan transmisi berupa manual enam percepatan, transmisi Steptroonic kopling ganda tujuh percepatan atau transmisi Steptronic delapan percepatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here