Home » News » Global » Isuzu Akan Hadirkan Mobil LSUV
Global Rumour

Isuzu Akan Hadirkan Mobil LSUV

IOTOMOTIF.com – Isuzu di Indonesia tidak begitu agresif dalam menghadirkan produk di segmen kendaraan penumpang. Terakhir merek mobil asal Jepang itu menghadirkan facelift dari SUV andalannya, MU-X.

Namun dari laporan terbaru dikatakan bahwa Isuzu memiliki rencana untuk menghadirkan produk LSUV atau SUV kompak. Kabar ini datang dari rumor yang beredar di Isuzu India.

Pada sebuah h wawancara dengan Ken Takashima selaku Deputy Managing Director and Executive Vice President, Isuzu India Motors India, mereka memiliki rencana untuk menghadirkan LSUV melihat tren global yang terus mengarah pada segmen tersebut.

“Pengerjaan product development (untuk SUV lebih kecil) sedang berlangsung secara internal dan kami belum memilih jika India jadi salah satu tempat untuk memasarkannya kelak,” ungkap Ken Takashima.

Selain India, kabar akan kehadiran LSUV Isuzu ini juga datang dari media asal Filipina. Dikatakan bahwa calon SUV itu akan menjadi “Baby MU-X”.

Selain kabar akan menghadirkan produk baru jenis LSUV, Isuzu juga dikabarkan tengah mengembangkan mesin baru. Meski begitu sayangnya Takashima enggan menyebut seperti apa rancangan wujud dan detail spek mesin calon SUV ini. Namun jika diprediksi, bisa jadi mesinnya tak lebih dari 1.500 cc.









Get a weekly email with best free content
Subscribe