Honda CBR250RR Hadir Dengan Warna Baru ala Livery HRC

IOTOMOTIF.com – Tampilan baru motor sport Honda CBR250RR berkelir balap terlihat di gelaran MotoGP Jepang. Warna baru ini mengadopsi tricolor khas tim balap HRC. Dilihat sekilas, motor sport ini masih memiliki dominasi merah ala HRC. Warna merah dibalur mulai bagian fascia, tangki, sepatbor depan, hingga sedikit area belakang.

Sedangkan pada desain grafis, hadir dengan warna biru menjadi pemanis yang melintang dari fairing depan hingga panel bodi samping belakang. Tambahan lain, disematkan warna putih di bagian undercowl.

Honda CBR250RR ini hadir dengan sasis dengan warna abu-abu metalik yang membuat komponen aluminium di rangkanya lebih mencolok. Detail lainnya, ada tulisan ‘CBR250RR’ di bagian fairing dan tulisan ‘Honda’ di bagian undercowl.

Tidak ada perubahan lain selain warna dan grafis yang digunakan. Masih tetap menggunakan spesifikasi dan fitur yang sama dengan versi standar. Dari laporan yang ada, CBR250RR tricolor ini akan resmi diluncurkan pada Desember bersama dengan dua warna CBR250RR baru lainnya seperti merah doff dan putih.

Mengenai harga sendiri, diperkirakan CBR250RR versi livery HRC ini yakni sekitar JPY 780 ribu atau sekitar Rp 105,3 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here