Penyegaran New CBR150R 2018 Usung Konsep Total Control

IOTOMOTIF.com – PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi merilis penyegaran New Honda CBR150R 2018. Mengusung konsep “Total Control”, model refreshment ini tampil lebih gagah dengan perubahan yang diklaim lebih speedy dan agresif dan meramaikan pasar sepeda motor sport Tanah Air.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan New Honda CBR150R menjadi motor pilihan masyarakat. Terutama para pecinta motor sport full fairing. Model ini terus diperbaharui agar sejalan dengan performa dan tren terkini yang menginspirasi AHM dalam melakukan pengembangan.

“Penyegaran ini merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport full fairing. Dimana konsumen menginginkan motor yang sporti. Kaya dengan fitur modern, performa tinggi,” ujar Thomas.

Secara desain, New Honda CBR150R memiliki tampilan baru dengan visor yang lebih tinggi. Sehingga memberikan kenyamanan pada pengendara dan tampilan layaknya motor balap sejati serta pandangan visor lebih lapang sehingga pengendara merasa lebih dekat dengan jalanan.

Tampilan warna baru digital panelmeter yang semakin canggih. Juga mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih dan modern.

Tampilan sporti dan stylish pada model penyegaran CBR150R 2018 terbaru ini lebih kuat dengan desain disc brake yang bergelombang, ditambah desain baru pada cast wheel yang modern memberi kesan tampilan racing look.

Untuk fitur andalan, New Honda CBR150R kini disematkan Anti-lock Braking System (khusus untuk tipe ABS). Dimana pengendara akan lebih nyaman dan aman saat melakukan pengereman. Serta penambahan fitur baru Emergency Stop Signal (ESS) pada tipe ABS yang menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak.

ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat rem dioperasikan. Sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

Terdapat pula fitur pengaturan 5 level pada masing-masing suspensi depan dan belakang, sehingga semakin lincah dan mudah untuk dikendarai dan memberi pilihan kenyamanan serta handling optimal di semua kondisi jalan.

New Honda CBR150R 2018 dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Dengan mesin berperforma tinggi tersebut mampu meletupkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan.

Model motor sport full fairing ini mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 39,72 km/liter (EURO 3) melalui metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal.

New Honda CBR150R hadir dengan tampilan baru pada 4 pilihan varian warna, Matte Black (Hitam), Victory Black Red (Hitam-Merah), Honda Racing Red (Merah), dan MotoGP Edition (Livery MotoGP). Untuk harganya, Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan dengan banderol harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 33.800.000,- untuk tipe STD dan Rp 37.800.000,- untuk tipe ABS. Sementara pilihan warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.500.000,- untuk tipe STD dan Rp 38.500.000,- untuk tipe ABS. Sedangkan warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.700.000,- untuk tipe STD dan Rp 38.700.000 untuk tipe ABS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rangkaian GIIAS Medan Auto Show Jadi Penutup GIIAS Roadshow 2018

New Nissan Terra Resmi Meluncur di Surabaya