GlobalNew Launch

Versi Baru Motor Sport Yamaha R125 2019 Diperkenalkan

IOTOMOTIF.com – Yamaha memperlihatkan motor sport terbaru mereka, Yamaha R125 yang hadir dengan tampilan makin sporty yang mewarisi dari keluarga R yang lebih besar. Penampilan Yamaha R125 2019 ini menjelang debut dunia pada INTERMOT 2018 yang akan berlangsung di Cologne awal bulan ini.

Yamaha R125 tampil dengan desain baru keluarga R Series dengan twin LED headlamps, fairing yang lebih sporty, tangki bahan bakar yang lebih tajam dan juga buritan yang lebih runcing. Motor sport ini juga mendapat konsol LCD intrsumen yang memperlihatkan takometer, speedometer dan beberapa indikator lain.

Generasi baru ini dikatakan mendapatkan sejumlah perubahan pada mekanis. Dimulai dari sasis Delta box yang mendapat ubahan yang dikatakan meningkatkan stabilitas tanpa mengurangi handling. Yamha R125 menggunakan suspensi depan teleskopik upside down dan monoshock di belakang. Aluminium swim arm baru lebih ringan dan pendek dibandingkan model sebelumnya dengan diemnsi roda belakang lebih besar dengan ukuran 140/70-17.

Mengenai dapur pacu, Yamaha R125 memiliki spesifikasi mesin berkapasitas s125 cc pendingin cairan, 4 katup dengan variable valve actuation. Ini dikatakan meningkatkan performa mesin pada putaran menengah.

Generasi baru R125 akan dipasarkan pada awal tahun 2019 mendatang. Dengan target pasar anak muda. Meski begitu, hampir dipastikan motor tidak akan dipasarkan di Indonesia karena sudah ada saudaranya, Yamaha R15.

Pajak Mobil Listrik dan Sedan Bisa Lebih Murah

Previous article

Perbedaan Yamaha R125 Facelift dan All New R15

Next article

You may also like

More in Global