Suzuki Vitara Brezza Versi Baru 2019 Hadir Lebih Segar

Suzuki Vitara Brezza 2019

IOTOMOTIF.com – Suzuki kembali menghadirkan penampilan generasi terbaru mobil sport utility vehicle (SUV) andalannya, Suzuki Vitara Brezza. Berbeda dengan versi sebelumnya, Vitara terbaru memiliki desain yang lebih segar dan tampilan yang makin modern. Hal ini terlihat dari bagian depan, samping hingga belakang mobil yang mendapat penyegaran.

Mulai dari bagian depan, hadir dengan desain grille yang kini dipersempit dengan dipadukan lampu depan LED tipis, penyegaran juga terdapat pada bumper dan pelek.

Tidak hanya mengalami penyegaran pada eksterior, interior juga mengalami perubahan yang signifikan. Suzuki menata ulang kabin Vitara Brezza terbaru dengan penyegaran pada aksen di dashboard, konsul tengah, serta material padding yang lembut pada bagian atas instrumen.

Selain perubahan pada sisi tampilan, Suzuki juga menyematkan beragam fitur pada mobil. Mulai dari blind spot monitoring, lane departure warning, lane keep assistance, auto braking, dan foward collision alert. Sistem pengereman ramah pejalan kaki juga telah diganti. Bila sebelumnya menggunakan Radar Brake Support (RBS) kini sudah mengaplikasi Dual Sensor Brake Support (DSBS).

Mengenai spesifikasi sendiri, terdapat dua pilihan mesin, tiga silinder 1.000 cc bertenaga 109 hp dan 1.400 cc turbo-four yang mampu menghasilkan tenaga hingga 138 hp. Mesin itu dipadukan dengan pilihan transmisi manual dan otomatis untuk menggerakkan ke empat roda mobil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here