GlobalNew Launch

Edisi Spesial Suzuki Baleno Tampil Makin Menarik

IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya meluncurkan edisi spesial Suzuki Swift, Maruti Suzuki di India menghadirkan versi edisi terbatas Baleno dengan sejumlah aksesoris ada bagian depan hingga belakang yang membuat hatchback itu tampil makin menarik.

Versi terbaru Suzuki Baleno Limited Edition hadir dengan side skirts di sekujur ujung bodi dari depan, samping, hingga belakang. Ada juga cetakan (moulding) hitam di pintu. Sideskirt baru di depan tampil makin manis dengan grille berlis krom. Memiliki lis dengan bentuk menyerupai huruf V yang juga membuatnya tampil apik. Lis itu terhubung dengan garis DRL LED.

Melihat ke dalam kabin, Suzuki Baleno memiliki jok berwarna hitam dengna sentuhan aksen karbon, karpet tiga dimensi, serta karet bagasi bawah bertuliskan Suzuki berwarna oranye. Selebihnya, ada aksesoris ringan seperti pencari smart key, gantungan smart key Nexa, dan kotak tisu.

Melihat ke spesifikasi, Suzuki Baleno edisi terbatas masih menggunakan mesin yang sama, bensin berkapasitas 1.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga 83 hp dan torsi maksimum 113 Nm yang dipadukan dengan transmisi manual lima percepatan dan opsi CVT. Terdapat juga mesin diesel 1.3 liter bertenaga 75 hp dan torsi puncak 190 Nm yang dikombinasikan dengan transmisi manual lima percepatan. Tidak hanya itu, Suzuki juga menawarkan Baleno dengan mesin bensin 1 liter tiga silinder turbo bertenaga 102 hp dan torsi 150 Nm yang dipadukan dengan transmisi manual lima kecepatan.

Mengenai harga, sayangnya Maruti Suzuki belum mengmumkannya. Diperkirakan akan ditawarkan lebih mahal 30 ribu rupee atau Rp 6 jutaan. Semua aksesoris Baleno edisi terbatas akan tersedia di jaringan diler Suzuki India yang bisa dipasang di varian biasa.

All New Suzuki Ertiga Produksi Lokal Diekspor ke Meksiko

Previous article

Tips dan Cara Merawat Mobil Hitam yang Benar

Next article

You may also like

More in Global