Versi Baru Toyota Innova dan Fortuner Facelift 2018

Toyota-Innova-facelift

IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya meluncur di India, versi facelift Toyota Innova bersama dengan saudaranya, Fortuner hadir di Malaysia. Tidak hanya dua model itu, pickup Hilux juga mendapat warna baru.

Kehadirannya di India dan Malaysia memperkuat peluang facelift Innova dan Fortuner untuk segera hadir di Indonesia. Apalagi Indonesia merupakan basis produksi Innova dan Fortuner, sedangkan Hilux di Thailand.

Seperti dilansir Paultan, versi terbaru Innova, Fortuner, dan Hilux facelift ada pada beberapa bagian, diantaranya seperti pilihan warna baru, coklat yang membuat Innova kini memiliki tujuh pilihan warna dan Fortuner enam pilihan warna. Sedangkan pada sisi fitur, Fortuner kini dilengkapi dengan VSC, brake assist, hill start assist, dan kontrol aktif traksi di semua varian. Dengan adanya fitur tersebut bisa mengontrol traksi lebih efektif di jalanan licin dan berlumpur.

Toyota-Fortuner-Facelift

Untuk pasar Malaysia, Fortuner dan Innova hadir dengan sistem keyless entry, push start/stop engine, lampu depan LED, dan pengaturan kursi pengemudi delapan tingkatan. Terkait fitur hiburan, tersedia dengan layar sentuh yang telah terintegrasi dengan smartphone dan internet. Versi baru Toyota Fortuner kini juga dilengkapi dengan cruise control dan bagasi elektrik.

Terkait harga, di negara tetangga, Malaysia, Fortuner ditawarkan mulai 170-195 ribu ringgit atau Rp 600-700 juta, sedangkan Innova mulai 107-132 ribu ringgit (Rp 385-475 juta), dan Hilux 100-138 ribu ringgit (Rp 360-497 juta).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here