Honda CRF150L Warna Baru 2018

Jakarta, IOTOMOTIF.com –  Tanpa adanya acara seremonial, PT Astra Honda Motor (AHM) ternyata telah menghadirkan versi terbaru Honda CRF15L. Dari informasi yang didapat, motor itu hadir dengan warna baru bertagline “New Sporty Color, New Touger Look”.

Memiliki warna baru, Honda CRF150L itu tampil lebih gagah. Warna pertama, Extreme Red hadir dengan grafis yang mirip dengan warna merahb model sebelumnnya. Perbedaan terletak pada bagian pelek, yang sebelumnya memiliki warna silver, kini hadir dengan warna hitam, pemilihan warna tersebut membuat bagian kaki-kaki terlihat lebih padat.

Warna baru kedua, Extreme Black. Warna baru Honda CRF150L itu membuat motor terkesan lebih gagah dengan seluruh body dilabur warna hitam dengan sedikit aksen merah. Pad abagian pelek juga hadir dengan warna hitam yang semakin memperkuat kesan gagah motor. Warna hitam itu membuat suspense upside down pada CRF150L terlihat makin jelas.

TIdak ada pembaharuan lain yang dilakukan Honda pada CRF150L, masih menggunakan mesin dan fitur yang sama dengan model sebelumnya. Memiliki dapur pacu berkapasitas 149,15 cc SOHC satu silinder PGM-FI yang mampu menghasilkan tenaga 12,91 PS pada putaran mesin 8.000 rpm dan torsi puncak 12,43 Nm pada 6.500 rpm.

Terkait harga, Honda menawarkan CRF150L Extreme Red dengan banderol harga Rp. 32.050.000 on the road Jakarta-Tangerang. Sedangkan warna kedua, Extreme Black belum ada informasi.

Baca  Honda Siap Pamerkan Banyak Motor Baru di Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014!