Suzuki Ikuti GIIAS Surabaya 2018 dengan Tema Urban Sporty Gear

Suzuki GIIAS Surabaya 2018

Surabaya, IOTOMOTIF.com – Suzuki tahun ini kembali mengiuti pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung di Grand City Convex, Surabaya pada 15-23 September 2018. Pada penyelenggaraan tahun ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen emegang Merek (APM) Suzuki bekerjasama degna dua main dealer di Jawa Timur, PT United Motors Centre (UMC) dan PT Sejahtera Buana Trade (SBT).

Pada pamera GIIAS Surabaya, Suzuki menempat booth seluas 216 m2 yang terletak Conventiona Hall lantai 3 dengan mengusung tema Urban Sporty Gear yang juga digunakan pada GIIAS 2018 Jakarta bulan Agustus lalu.

“Kami sangat senang bisa kembali berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya. Tahun ini kami mengusung ‘Urban Sporty Gear’ sebaga tema booth. Sama seperti GIIAS 2018 Jakarta, melalui tema ini kami ingin memperkenalkan Suzuki Sport kepada publik Surabaya. Semoga partisipasi kami mampu menunjukkan eksistens produk-produk unggulan kami, khusus di wilayah Jawa Timur,” terang Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Directr PT SIS.

Sepajag pameran berlangsung Suzuki menghadirkan empat unit diplay All New Ertiga, SX4 Scross, Ignis Rally Concept, dan All New Etiga Suzuki Sport. Versi mobil konsep All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi dengna aksesoris khsusu untuk memperkuat tampilan mobil leih ekspresif namun tetap mengakomodasi kegiatan sehari-hari, seperti penamahan spoiler belakang, bumper belakang, doof visor dan door sill guard. Tidak hanya Ertiga Suzuki Sport, namun juga hadir Ignis Rally Concetp yang makin memperkuat kesan Urban Sporty Gear. Hadir dengan tampilan eksterior yang dikatakan menampilkan kegagahan terlihat dari desain bumper depan dan belakang, body paint dengan aksen airbrush biru yang juga memperkuat kesan rally mobil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here