Wuling Turut Hadir di GIIAS Surabaya Auto Show 2018

Surabaya, IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil asal negeri tirai bambu, Wuling Motors (Wuling) tahun ini kembali turut andil dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya yang berlangsung pada 15-23 September 2018 di Grand City Convex, Surabaya.

Pada gelaran kali ini, Wuling bekerjasama dengan PT Arista Jaya Lestari serta PT Putra Perdana Indonesia di atas booth seluas 330 meter persegi di lantai 1 Exhibition Hall dengan tema “Together, We Grow”. Tema tersebut dikatakan menggambarkan kolaborasi antara Wuling dengan mitra diler yang juga terus tumbuh bersama dari waktu ke waktu.

“Pada keikutsertaan kami yang kedua kalinya di pameran ini, kami mengusung tema “Together, We Grow. Tema ini menggambarkan kolaborasi Wuling dengan mitra diler yang terus tumbuh bersama dari waktu ke waktu,” terang Edwin Adams, Operational Manager Wuling Arista Surabaya.

Sepanjang pameran otomotif GIIAS Surabaya 2018 berlangsung, Wuling tidak hanya menghadirkan dua produk yang sudah mereka pasarkan di Indonesia saja, Wuling Confero dan Wuling Cortez, namun juga memboyong mobil listrik E100 yang sebelumnya juga sudah diperkenalkan di GIIAS 2018 di ICE BSD 2 Agustus yang lalu.

“Untuk meneguhkan komitmen bersama, kami menghadirkan seri Confero dan Cortez, serta Electronic Vehicle Wuling E100 yang secara khusus ditampilkan untuk menjawab tema besar GIIAS 2018, ‘Beyond Mobility’,” lanjut Edwin Adams.

Tidak hanya memamerkan produk saja, Wuling juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk merasakan secara langsung bagaimana produk mereka dengan 2 unit test drive tipe tertinggi baik itu Confero S maupun Cortez.

Selain itu, untuk menarik lebih banyak konsumen, Wuling juga menyediakan berbagai program menarik sepanjang pameran GIIAS Surabaya berlangsung, seperti lucky dip berhadiah iPhone X, logam mulia 5 gram, aneka peralatan elektronik, E-toll dan beragam hadiah lain bagi pelanggan yang melakukan tanda jadi sebesar Rp 5 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here