Home » News » Nasional » GIIAS Surabaya Auto Show 2018 Siap Hadirkan Lebih dari 70 Exhibitor
Nasional GIIAS

GIIAS Surabaya Auto Show 2018 Siap Hadirkan Lebih dari 70 Exhibitor

Surabaya, IOTOMOTIF.com – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 sukses digelar di ICE BSD, Tangerang, 2 Agustus yang lalu. Meneruskan kesuksesan tersebut, Gaikindo melanjutkan Roadshow GIIAS ke tiga kota besar di Indonesia, Makassar, Surabaya dan Medan dengan penyelenggaraan roadshow kedua di Surabaya akan dimulai besok, Sabtu (15/09) di Grand City Convex Surabaya.

Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya, GIIAS Surabaya 2018 hadir dengan pelaksanaan yang lebih lama, tidak lagi lima hari namun menjadi 9 hari serta luas area pameran yang bertambah mulai Conventional Hall lt.3, Exhibition Hall lt. Ground, hingga area outdoor lapangan parkir. Dengan area pameran yang diperbesar, pameran akan diikuti oleh lebih dari 70 ekhibitor yang terdiri dari sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) dari 11 merek kendaraan penumpang, 4 merek sepeda motor, dan puluhan merek industri pendukung.

“Pada pameran GIIAS Surabaya akan dihadiri oleh 11 merek mobil, 4 merek big bike, serta 60 industri pendukung,” terang Yusuf Karim Ungsi, Project Director GIIAS Roadshow 2018.

Merek kendaraan tersebut diantaranya adalah BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Lexus, Mercedes-Benz, Mitsubishi, Peugeot, Suzuki, Toyota, dan Wuling, sedangkan merek kendaraan roda empat diantaranya adalah Yamaha, Honda, Suzuki, dan Benelli.

Tidak hanya itu, selama pameran GIIAS Surabaya 2018 berlangsung akan diikuti oleh sejumlah program pendukung lain, seperti Car & Motorcycle Modification, Audio Contest, Thematic Ladies and Classic Night, Auto Show Music Lounge, penampilan DJ wanita, serta 50 komunitas dengan lebih dari 250 unit mobil.