Home » News » Nasional » Suzuki Buka Diler 3S dan Body Repair Baru di Lampung
Nasional

Suzuki Buka Diler 3S dan Body Repair Baru di Lampung

IOTOMOTIF.com – Suzuki masih terus menunjukkan komitmennya untuk lebih dekat dengan pelanggan setianya. Hal ini ditunjukkan dengan terus hadirnya fasilitas resmi 3S (Sales, Service, Spareparts) dan Body Repair. Fasilitas terbaru Suzuki hadir di Natar, Lampung yang sudah berstandar 3S dan fasilitas Body Repair. Hadirnya outlet 3S ini memperkuat posisi Suzuki di Lampung yang saat ini sudah tersedia satu fasilitas 3S dan Body Repair, dua 3S dan enam fasilitas 1 S.

“Saya sangat bangga bisa hadir dalam acara hari ini. Pembukaan outlet ini merupakan komitmen kami untuk memperluas jaringan penjualan, perbaikan, dan suku cadang untuk produk-produk Suzuki. Outlet terbaru ini memiliki fasilitas 3S & Body Repair dan telah sesuai dengan standar PT SIS. Semoga outlet baru ini bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk pelanggan setia Suzuki di Lampung Selatan,” terang Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Outlet terbaru ini berlokasi di Jl. Raya Natar Km 14, Hajimena, Natar, Kabupaten Lampung Selatan. Berdiri di atas lahan seluas 2.208 m2 dengan luas bangunan 2.051 m2; outlet terbagi atas bangunan showroom dua lantai masing-masing lantai 1 showroom seluas 288 m2, area bengkel seluas 304m2, serta area perbaikan bodi seluas 924m2. Membawa konsep desain bangunan eksterior serta interior yang modern dan terkini sehingga memberikan kesan mewah dan nyaman untuk para pelanggan.

Outlet terbaru ini menerima perbaikan perawatan berkala dan Body Repair. Perawatan berkala terdiri dari 3 stall yang memiliki 2 unit lift yang terdiri dari 1 unit two post lift dan 1 unit scissor lift. Bengkel perawatan berkala dilengkapi dengan peralatan terbaru seperti Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester, serta layanan cuci dan vacuum. Total kapasitas outlet terbaru ini mampu menampung lebih dari 10 unit per hari.

Dengan pembukaan outlet baru ini, Suzuki telah memiliki total 53 diler dan 326 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Peresmian outlet baru ini merupakan bentuk komitmen Suzuki untuk lebih dekat dan menjawab kebutuhan pelanggan setianya dengan mempertimbangkan tiga hal dalam pengembangan produk, yaitu kualitas produk yang maksimal, biaya yang sebanding dengan daya beli pelanggan, dan penyempurnaan produk dari masa ke masa.