Home » News » Global » BMW Z4 2020 Resmi Diperkenalkan
Global Gallery New Launch

BMW Z4 2020 Resmi Diperkenalkan

IOTOMOTIF.com – Menyusul bocoran yang sudah keluar terlebih dahulu, BMW akhirnya secara resmi memperlihatkan all new Z4 terbaru.

Tampil dalam versi M40i, roadster itu hadir dengan desain yang mengikuti versi konsep tahun lalu dengan fitur grille khas BMW. Desainer juga membuat mobil hadir dengan lubang udara besar, headlamps baru dan kap khas.

Menuju sedikit ke belakang, mobil terlihat hadir dengan ventilasi fender depan yang besar. Tentu saja, salah satu perubahan terbesar ada pada soft top yang menggantikan hard top pada versi sebelumnya.

Di bagian belakang, BMW Z4 M40i 2020 terbaru memiliki bumper belakang berventilasi yang berada di atas knalpot ganda. Mobil ini juga memiliki lampu belakang ramping dan bagasi yang terintegrasi dengan spoiler belakang.

BMW tidak banyak mengungkapkan mengenai interior Z4 sport car, tetapi kita dapat melihat instrumen digital dan roda kemudi tiga palang. Hal menarik lainnya seperti pada sistem infotainment iDrive besar, trim metalik dan pedal stainless.

BMW Z4 M40i First Edition memiliki fitur seperti warna khusus Frozen Orange metallic yang mana senada dengan versi konsep yang hadir tahun lalu. Model ini juga akan memiliki soft top hitam, tutup kaca hitam dan BMW Individual High Gloss Shadow Line trim. Melengkapi eksterior, hadir dengan headlamps Adaptive LED dan pelek alloy ringan 19 inci dengan finishing two tone.

Pada bagian kabin, edisi khusus akan memiliki jok dibalut kulit Vernasca berwarna hitam, dan sistem audio premium Harman Kardon. Model ini juga akan dilengkapi dengan tampilan head-up dan kluster instrumen digital.

Berbicara mengenai spesifikasi, BMW Z4 terbaru varian M40i akan hadir dengan mesin enam silinder 3,0 liter yang menghasilkan tenaga 335 hp (250 kW / 340 PS). Mesin tersebut memungkinkan roadster tersebut berakselerasi dari 0-60 mph (0-96 km / jam) dalam 4,4 detik.

Mobil juga akan memiliki sistem pengereman M Sport dan suspensi sport dengan peredam yang dikontrol secara elektronik. BMW juga membuat mobil memiliki distribusi berat 50:50.

Penjualan BMW Z4 terbaru direncanakan akan berlangsung pada musim semi 2019 dan perusahaan akan mengumumkan informasi tambahan tentang model, baik itu harga dan spesifikasi pada 19 September mendatang.

[folder-gallery fid=”82″ orderby=”rml”]









Get a weekly email with best free content
Subscribe