NasionalNew Launch

Yamaha MT-25 2018 Hadir dengan Warna Baru

IOTOMOTIF.com – Pabrikan motor asal Jepang, Yamaha memperkenalkan varian warna baru untuk motor sport MT-25. Tidak hanya warna, terdapat juga 2 desain stripping baru yang masing-masing bernama Matte Grey dan Blue Metallic.

Pada varian Matte Grey, Yamaha MT-25 2018 hadir dengan warna body yang terlihat lebih terang dan cerah dan tidak terlihat tambahan stripping di kedua sisi tangki seperti pada versi varian sebelumnya. Selain itu, varian ini hadir dengan cast wheel serta logo MT-25 warna vermillion (merah) yang lebih terang dan menarik perhatian sengaja dipilih untuk memberi kesan lebih fashionable dan kasual.

Sedangkan warna dan desain baru Yamaha MT-25 selanjutnya, Blue Metallic memiliki perubahan pada bagian tangki. Dibandingkan dengan varian sebelumnya, di tangki memiliki warna hitam dengan stripping biru di kedua sisinya, kini warnanya menjadi biru tanpa stripping di kanan dan kiri.

Selain itu, Yamaha juga menghadirkan MT-25 baru dengan varian Black Metallic yang dikatakan merefleksikan kesan tangguh, maskulin serta macho yang sesuai dengan karakter pengendara MT-25.

“Varian Matte Grey memberikan kesan lebih casual serta kekinian. Sementara warna Blue Metallic merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik, dan Black Metallic yang memberi kesan tangguh serta macho bagi pengendaranya,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resmi.

Pada sisi spesifikasi, Yamaha MT-25 masih tetap menggunakan mesin yang sama, bverkapasitas 250 cc 2 silinder DOHC 8 katup yang mampu menghasilkan tenaga 26,5 kW pada putaran mesin 12.000 rpm dan torsi puncak 22,5 Nm pada 10.000 rpm.

Mengenai banderol harga, seluruh varian warna baru MT-25 ditawarkan dengan Rp 48.000.000 untuk OTR Jakarta.

Peluang Kehadiran Suzuki Karimun Wagon R 7 Penumpang

Previous article

BMW Z4 2020 Resmi Diperkenalkan

Next article

You may also like

More in Nasional