Hino Mobile Service
Hino Mobile Service

IOTOMOTIF.com – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memiliki komitmen kuat untuk memberikan layanan purna jual dengan beragam program, mulai dari memperkuat jaringan diler dan servis, hingga mobile service yang mampu mendatangi para pelanggan.

Program purna jual itu merupakan bagian dari layanan Total Support Product Hino kepada para pelanggannya. Khusus pada layanan Hino Mobile Service sendiri, menggunakan truk Hino Dutro yang bisa mendatangi kendaraan Hino untuk servis atau perbaikan di lokasi mereka berada, atau jika ada kendala di Jalan maka customer tidak perlu khawatir, karena mobile service ini siap membantu dimanapun.

Menggunakan basis truk Hino New Dutro 110 SD dengan New Single Battery 12 volt – 100 AH serta spec tire 7,5 – 15 – 14 APR. Memiliki dapur pacu mesin W04D berkapasitas 4.009 cc empat silinder segaris dengan turbocharger intercooler yang mampu menghasilkan tenaga 110 PS pada 2.800 rpm dan torsi puncak 285 Nm pada putaran mesin 1.800 rpm.

Pada Hino Mobile Service ini, tersedia sejumlah peralatan untuk melakukan perbaikan ringan. Perbaikan yang dapat dilakukan sendiri seperti penggantian oli mesin, grease dispenser, pembersihan filter udara, SST maintenance, dan lainnya. Mobile service ini juga dilengkapi dengan crane yang berfungsi mengangkat komponen berukuran besar masuk ke dalam boks yang kemudian dibawa ke bengkel.

Hingga saat ini, untuk melayani para pelanggannya di Indonesia, Hino telah memiliki159 jaringan diler, 230 bengkel dan lebih dari 2.796 toko suku cadang. Dalam memastikan ketersediaan suku cadang hingga ke pelosok, Hino memiliki pusat suku cadang di Jatake (Tangerang), cabang di Medan dan Balikpapan serta Depo sukucadang di Banjarmasin dan Surabaya.

[folder-gallery fid=”81″ orderby=”rml”]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here