DFSK Pastikan Ketersediaan Suku Cadang Glory 580

  • Whatsapp
DFSK Glory 580 SUV GIIAS 2018

IOTOMOTIF.com – Merek mobil asal China, Dongfeng Sokonindo (DFSK) hadir di Indonesia dalam dua produk, kendaraan komersial supercab dan mobil SUV Glory 580. Khusus untuk produk penumpang, Glory 580, DFSK menawarkan beragam keunggulan menarik, mulai dari garansi 7 tahun hingga jaminan suku cadang di seluruh jaringan penjualan mereka.

Jaminan ketersediaan suku cadang ini disampaikan oleh Head of Product Planning PT Sokonindo Automobil Ricky Humisar di Makassar. Para pelanggan tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang, karena untuk yang sifatnya fast moving hingga slow moving telah disiapkan.

Read More

“Kami mengikuti dengan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Jadi produk kami hingga suku cadang sudah banyak yang dirakit lokal,” ujar Ricky di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (20/8/2018).

Ricky juga menerangkan bahwa mereka sudah menyiapkan langkah untuk menjaga ketersediaan onderdil. Hal itu termasuk servis yang diberikan DFSK pada Glory 580 SUV.

Darief Tjahya Laksana, Operating Manager PT Auto Indo Utama, mengungkapkan hal serupa. Dia mengatakan bahkan untuk suku cadang, keterediaanya sudah mulai kecil hingga besar.

“Kami sudah siapkan semuanya, begitu juga dengan tenaga teknisi yang sudah siap membantu konsumen kami, terutama yang ada di Makassar ini,” kata Darief.

Related posts