GlobalRumour

Honda HR-V Akan Mendapat Mesin Turbo

IOTOMOTIF.com – Langkah Honda untuk menghadirkan sejumlah produk bermesin turbo tampaknya belum berakhir. Belum lama ini pabrikan berlogo ‘H’ itu dikabarkan akan menghadirkan HR-V varian baru bermesin turbo serta mendapat penyegaran pada eksterior dan interior.

Kabar yang beredar mengatakan Honda HR-V akan menggunakan mesin yang sama persis dengan Civic Turbo yang mampu menghasilkan tenaga hingga 172 ps dan torsi puncak 250 Nm. Memang sangat memungkinkan Honda menggunakan mesin turbo i-VTEC Civic pada HR-V.

Untuk versi mesin diesel berkapasitas 1.600 cc turbo memiliki dua tenaga. Pertama bertenaga 120 PS dan torsi puncak 300 Nm, mirip mesin euro i-DTEC Civic dan CR-V diesel, sedang versi kedua dari mesin iDTEC bertenaga 160 ps dan torsi maksimum 350 Nm.

Mengenai tampilan sendiri, eksterior tidak banyak berubah, menggunakan bahasa desain terbaru Honda, Solid Wing Face yang mengalami sedikit perubahan pada panel krom yang lebih lebar dan bumper dengan lubang udara yang lebih dalam. Mobil juga mendapat headlamp berteknologi full LED.

Sedangkan pada interior dikatakan Honda akan tetap menggunakan desain yang sama pada HR-V, namun menambah sejumlah peningkatan yang membuat kabin lebih kedap. Honda HR-V juga akan dilengkapi dengan Active Noise Cancellation (ANC) untuk pertama kalinya. ANC dirancang untuk mengurangi kebisingan frekuensi rendah di kabin.

Bus Tanpa Sopir Siap Bawa Pengunjung Keliling Asian Games 2018

Previous article

DFSK Pastikan Ketersediaan Suku Cadang Glory 580

Next article

You may also like

More in Global