Harga Mitsubishi Xpander di Thailand Capai 342 jutaan

Mitsubishi Xpander Thailand

IOTOMOTIF.com – Mobil MPV andalan Mitsubishi, Xpander kini resmi dipasarkan di Thailand. Seperti yang dilaporkan Autodeft (17/8), mobil tujuh penumpang itu ditawarkan dalam dua pilihan varian, 1.5 GLS LTD dan 1.5 GT.

Menariknya, Mitsubishi Xpander versi Thailand itu diimpor langsung dari Cikarang, Jawa Barat. Namun unit yang dipasarkan di negara gajah putih itu memiliki beberapa perbedaan spesifikasi dengan versi untuk pasar domestik.

Di Thailand, Xpander MPV memiliki kabin hanya dalam satu pilihan warna, hitam. Tidak hanya itu, melihat di bawah kap, mobil mesin yang ditutupi dengan engine cover yang membuatnya tampak lebih rapi dan naik kelas dibandingkan versi di Indonesia.

Mitsubishi Xpander Thailand Mesin

Mengenai spesifikasi mesin sendiri, masih tetap menggunakan 1.500 cc 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 105 hp dan torsi puncak 141 Nm. Kedua versi yang ditawarkan di pasar Thailand hanya terdapat pilihan transmisi otomatis 4 percepatan dan sistem gerak roda depan.

Terakhir yang tidak kalah pentingnya, harga yang ditawarkan Mitsubishi untuk Xpander di Thailand ternyata cukup tinggi, bila dirupiahkan mencapai angka Rp 342,7 juta hingga 373,5 jutaan.

Harga Mitsubishi Xpander versi Thailand

  • Mitsubishi Xpander 1.5 GLS LTD 779.000 Baht (Rp 342,7 juta)
  • Mitsubishi Xpander 1.5 GT 849.000 Baht (Rp 373,5 juta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here