Home » News » Product » GIX Cross, Helm Full Face Berkualitas Harga Terjangkau Bagi Para Pecinta Motor Trail
Lifestyle Nasional Product New Launch

GIX Cross, Helm Full Face Berkualitas Harga Terjangkau Bagi Para Pecinta Motor Trail

GIX Cross Helm Motor Trail Peluncuran dok. iotomotif.com
GIX Cross Helm Motor Trail Peluncuran dok. iotomotif.com

Malang, IOTOMOTIF.com – Hari ini, Jumat (17/8) bertepatan dengan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia, PT Suryo Motor Shelmindo, salah satu produsen helm di Indonesia meluncurkan produk terbarunya, GIX Cross di Warung Wareg, kota wisata Batu.

GIX Helmet menghadirkan tipe terbaru GIX Cross yang ditujukan bagi mereka para penggemar motor trail. Helm full face GIX Cross ini hadir dalam lima pilihan motif, Freedom, Arrow Head, Fantasy, Carbotech, dan Cross Ride. Helm GIX Cross memiliki dikatakan memiliki sejumlah keunggulan, diantaranya seperti motif yang menarik, desain interior baru yang dipadukan dengan bahan lembut untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna dalam berkendara. Helm GIX Cross juga sudah dilengkapi dengan tapi pengikat jenis D-Ring yang aman dan kuat.

“Dengan desain motif yang kece serta desain interior baru yang nyaman, kami berharap helm dapat diterima dengan baik oleh para pecinta motor trail,” jelas Temmy Tandean, Spv R&D.

GIX Cross Helm Baru untuk Pecinta Motor Trail - iotomotif.com
GIX Cross Helm Baru untuk Pecinta Motor Trail – iotomotif.com

Tidak hanya memiliki penampakan yang menarik saja, helm baru GIX Helmet juga dikatakan memiliki kualitas bahan serta daya tahan yang kuat.

“Produk yang kami hadirkan memiliki kualitas terbaik dengan shell berbahan ABS murni yang memastikan kekuatannya dan sudah mendapatkan sertifikat standar SNI,” terang Met Diana Sari, General Manager PT Suryo Motor Shelmindo.

Harga dan Penjualan Helm GIX Cross

Terkait harga, Mey Diana Sari mengatakan bahwa produk yang mereka tawarkan memiliki kualitas terbaik, namun ditawarkan sangat terjangkau. Diharapkan dengan adanya perpaduan desain motif, pembaharuan interior dan harga terjangkau mampu untuk menarik para pecinta helm cross.

“Untuk saat ini kami masih memiliki range harga, sekitar Rp 495 ribu untuk GIX Cross,” jelas Mey Diana Sari.

Penjualan helm GIX Cross sendiri baru dilakukan pada bulan September mendatang dengan proses distribusi yang sudah dimulai pada bulan Agustus ini.

“Sebenarnya distribusi sudah dilakukan bulan ini, namun penjualan baru dilakukan bulan berikutnya,” terang Mey Diana.

Tidak hanya dipasarkan di pulau Jawa saja, helm asal Tangerang itu dikatakan juga akan dikirim ke sejumlah daerah, diantaranya adalah Jabodetabek, Sumatera, Aceh, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia Timur seperti Makassar, Manado, Ambon, Papua.

Selain GIX Helmet, PT Suryo Motor Shelmindo sendiri di Indonesia hadir dengan beberapa merek, diantaranya adalah NJS, SHEL, dan RIZ. Mereka juga memastikan bahwa seluruh produk yang mereka hadirkan sudah melalui proses uji dan bersertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) yang artinya layak dipasarkan di Indonesia.









Get a weekly email with best free content
Subscribe