Honda HR-V Facelift GIIAS 2018
Honda HR-V Facelift GIIAS 2018

Tangerang, IOTOMOTIF.com – Honda tidak hanya menghadirkan produk yang debut dunia saja di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, Honda Brio generasi baru, namun juga meluncurkan versi facelift kompak SUV Honda HR-V.

“Honda menghadirkan Honda HR-V model terbarunya di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah compact crossover yang modern, tangguh dan stylish,” ucap Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

Salah satu produk SUV pabrikan berlogo ‘H’ itu tampil makin menarik dan berkesan tangguh serta fitur yang lebih lengkap. Dilihat dari sisi eksterior, Honda HR-V terbaru hadir dengan grille baru, LED headlight dengan  LED Daytime Running Light (DRL), LED fog lamp baru yang menambah visibilitas saat berkendara di kondisi berkabut.

Tidak hanya itu, untuk menunjang penampilan, Honda HR-V baru memiliki pelek 17 Alloy Wheel dan Shark Fin Antenna yang menambah kesan agresif.

Pada bagian interior, HR-V terbaru 2018 ini memiliki 8 floating capacitive touchscreen display audio baru dengan AM/FM radio, AUX-in port, USB port, Bluetooth dan Miracast / mirroring yang kompatibel untuk Android.

Jok juga memiliki desain baru yang makin sporty dengan dilapis kulit yang membuat penumpang makin nyaman selama perjalanan. Tidak hanya itu, terdapat juga New Sporty Pedal Pad juga menambah kesan sporty.

Honda menawarkan HR-V dengan banyak pilihan varian, 1.8L Prestige CVT, 1.5 E Special Edition CVT, 1.5 E CVT, 1.5 S CVT, dan 1.5 S M/T. Terkait banderol harga, mobil ditawarkan dengan harga mulai Rp 279,5 juta sampai Rp 395 juta.

Baca  All New Honda CBR 150R Diklaim Lebih Mudah Dikendalikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here