Generasi Baru Honda Brio Tampil Makin Sporty di GIIAS 2018

All New Honda Brio GIIAS 2018 Eksterior

Tangerang, IOTOMOTIF.com – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Honda menggunakan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 sebagai tempat untuk debut dunia produk baru. Kali ini, Honda memperlihatkan generasi baru All New Honda Brio dalam dua versi, Satya dan RS.

Versi terbaru Honda Brio hadir dengan desain yang makin sporty, dimensi lebih besar, serta penambahan fitur yang dikatakan dirancang khusus sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia.

“All new Honda Brio dikembangkan khusus dengan memperhatikan masukan dan kebutuhan dari konsumen di Indonesia,” jelas President Director PT HPM, Takehiro Watanabe.

Dengan adanya dimensi yang lebih besar, Honda Brio 2018 terbaru memiliki ruang kabin dan bagasi yang lebih lapang dibandingkan dengan versi sebelumnya. Pintu bagasi yang dulunya hanya bisa dibuka bagian kacanya sekarang sudah menyatu dengan body. Selain itu, bagasi Brio terbaru buka tutupnya juga sudah bisa dioperasikan melalui tombol elektrik pada pintu bagasi.

Pada bagian interior, terlihat perbedaan karakter antara varian Satya dengan RS. Hadir dengan kesan sporty yang lebih pada varian RS dengan dashboard yang diberi detail garis berwarna oranye. Sedangkan Satya menegaskan kesan elegan dengan dashboard berdetail garis tepi warna perak.

Sayangnya, mengenai dapur pacu, Honda masih mempertahankan mesin lama i-VTEC berkapasitas 1,2 liter.

Mengenai harga, pabrikan mobil asal Jepang itu masih enggan mengungkapkannya, hanya mengungkapkan akan mengumumkannya dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here