Mengusung Tema “Urban Sporty Gear”, Suzuki Hadirkan Beragam Produk dengan Sentuhan Sport

Tangerang, IOTOMOTIF.com – Hadir dengan mengusung tema “Urban Sporty Gear”, booth PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil memikat pengunjung pameran otomotif, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Tema booth PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) terpancar jelas dengan tampilnya Ignis dengan sentuhan sport yang sedang melaju kencang di panggung utama booth Suzuki di GIIAS 2018.

Berlokasi di Hall 8-B, booth Suzuki seluas 1.974 m 2 menampilkan 18 unit mobil. Sesuai dengan tema booth “Urban Sporty Gear”, pengunjung dapat melihat display aneka mobil andalan Suzuki bernuansa seperti Ignis Suzuki Sport, Ignis Sport GX Rally, Baleno Suzuki Sport, All New Swift Hybrid dan Ertiga Suzuki Sport.

Selain mobil sport, Suzuki juga menampilkan mobil lainnya seperti All New Ertiga, Ignis, Karimun Wagon R, New SX4 S-Cross, Ertiga Support dan dua legenda Suzuki Jimny. Warna-warni cerah mobil sport Suzuki dan tampilan yang lebih kekar memperkuat kesan ekspresif, stylish, sporty sekaligus dinamis Suzuki Sport pada booth Suzuki sehingga menarik perhatian pengunjung GIIAS 2018.

Bintang utama dalam booth Suzuki di GIIAS 2018 adalah All New Jimny generasi terbaru berhasil memikat para pengunjung pameran. Banyak pengunjung antusias melihat atau sekedar berfoto di depan mobil mini offroad besutan pabrikan berlogo huruf S ini. Mengingat animo masyarakat yang cukup tinggi, Suzuki Jimny diprediksi akan diperkenalkan untuk dijual secepatnya di Indonesia.

Dalam konferensi pers mengenai Booth dan program Marketing Suzuki ini di hadiri oleh Bpk. Hendro – Business Development Manager Auto Value PT SIS, Bpk.Harold Donnel – Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT SIS, dan Bpk. Roy Astungkoro – Group Head of Dealer Sales 4W PT SIS.

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) juga menghadirkan kembali layanan Suzuki Auto Value untuk membantu para pelanggan melakukan tukar tambah dengan lebih mudah dan dari semua merek. Para pelanggan juga tidak perlu menunggu lama untuk melakukan tukar tambah kendaraan, karena proses Suzuki Auto Value hanya membutuhkan waktu satu hari saja. Tidak hanya itu, Suzuki Auto Value juga akan menawarkan e-money senilai Rp 1.500.000 untuk konsumen yang melakukan tukar tambah menjadi All New Ertiga di booth Suzuki Auto Value di ajang GIIAS 2018.

PT SIS juga telah menyiapkan 4 unit kendaraan bagi para pengunjung yang penasaran merasakan pengalaman berkendara di area test drive. Pengunjung bisa merasakan langsung performa dan juga kenyamanan yang disuguhkan oleh Suzuki All New Ertiga, Ignis dan New SX4 S-Cross. Tak hanya itu, terdapat pula beragam aktivitas menarik di area booth seperti AFF Suzuki Cup Gallery, dimana para pengunjung bisa bermain berbagai games seru sambil mengetahui informasi terbaru tentang AFF Suzuki Cup 2018. Selain display, para pengunjung juga dapat melihat sisi sporty Suzuki melalui spareparts dan Suzuki Sport Apparel selama GIIAS 2018berlangsung.

Tidak hanya menghadirkan produk unggulannya, Suzuki juga akan memberikan hiburan yang menarik kepada pengunjung booth. NTRL, band rock papan atas Indonesia akan mengobarkan semangat di panggung Suzuki pada 11 Agustus 2018.

Rangkaian acara di booth Suzuki lebih dari sekedar hiburan di panggung. Pada acara Student’s Day, booth Suzuki juga akan kedatangan mahasiswa berprestasi dari tim mobil listrik Arjuna Universitas Gajah Mada, Yogyakarta yang akan mengikuti lomba mobil listrik antarnegara. Suzuki juga mengajak pengunjung untuk menyaksikan penampilan Suzuki Aria. Berbeda dari tahun sebelumnya, penampilan Suzuki Aria akan dipadu dengan aksi juggler bola setiap akhir pekan sekaligus memeriahkan suasana sporty di booth Suzuki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here