Mercedes-Benz Terlaris di Segmen Mobil Premium di Indonesia 2018

Jakarta, IOTOMOTIF.com – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia pada paruh pertama 2018 berhasil mencatatkan angka penjualan yang tinggi, tercatat sebanyak 1.816 unit dan membuatnya menjadi pemuncak segmen premium di Indonesia. Angka penjualan tersebut dikatakan mengalami peningkatan 11 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2017 lalu. Peningkatan penjualan tersebut dikarenakan model seperti E-Class dan SUV.

“Kami sangat gembira dengan pencapaian angka yang berhasil kami raih pada paruh pertama tahun 2018. Portfolio produk kami yang atraktif seperti E-Class, S-Class dan barisan tipe SUV yang lengkap didukung dengan jaringan dealer kami yang kuat dan professional menjadi faktor kunci yang berkontribusi pada kesuksesan kami di tahun ini,” terang Roelof Lamberts, Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam keterangan resmi.

Penjualan Mercedes-Benz E-Class berhasil menyusul C-Class yang juga dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz d Wanaherang, Bogor sebagai mobil terlaris pabrikan mobil premium asal Jerman tersebut. Pada periode Januari hingga Juni, E-Class telah terjual sebanyak 400 unit. Dengan angka penjualan tersebut, E-Class berhasil menyumbangkan 23 persen total penjualan Mercedes-Benz pada semester pertama 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here