Perkuat Layanan Purnajual, Suzuki Hadirkan Bengkel Body and Paint Berstandar Internasional

Jakarta, IOTOMOTIF.com –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia tidak hanya memasarkan produk mobil saja, namun juga berusaha memberikan layanan purna jual terbaik di Tanah Air. Hal ini terlihat dari usaha mereka dengan menghadirkan Bengkel Body dan Paint yang sudah berstandar intenasional pertama di Indonesia dengan peluncuran yang berlangsung di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD.

Menariknya, layanan bengkel Suzuki Body and Paint juga menawarkan layanan Pick Up & Drop Service serta One Day Repair yang memudahkan bagi konsumen dalam mendapat pelayanan terbaik terkait perbaikan body dan warna cat.

“Sebagai bagian dari komitmen Suzuki untuk memberikan layanan terbaik untuk konsumen setianya, kami menghadirkan bengkel Body and Paint sebagai pelengkap layanan purna jual Suzuki. Layanan ini kami berikan untuk mengakomodir konsumen yang memerlukan perbaikan pada body dan cat kendaraanya. Dengan penerapan standar internasional, konsumen akan mendapatkan layanan terbaik untuk kendaraanya. Selain itu, kami juga ingin semakin memperkuat kerjasama dengan pihak asuransi guna meng-cover unit populasi Suzuki yang besar,” terang Riecky Petrayudha, Head of Service 4W, 2W & Marine PT SIS dalam keterangan resmi.

Bengkel body dan paint Suzuki yang sudah berstandar internasional ini menawarkan layanan One Day Repair untuk perbaikan ringan, garansi cat selama tiga bulan, dan High Quality Control. Bagi konsumen yang tidak semat membawa kendaraannya ke bengkel, bisa menggunakan layanan Storing Servce untuk towing untuk membawa kendaraan dari lokasi konsumen ke bengkel. Layanan lain seperti Car O Liner yang mengkalibrasi digital agar perbaikan rangka lebih presisi, pengelasan dengan peralatan Spot Welding, Co2 Welding dan Washer Welding.

Saat ini Suzuki sudah memiliki bengkel body and paint sebanyak 20 titik di Indonesia yang berada di kawasan Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Selatan, Riau, Lampung, Bali, Lomnok, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur yang dapat melakukan perbaikan sebanyak 4.500 unit per bulan.

Rencananya, pada tahun 2020, Suzuki ingin meningkatkan bengkel body and paint dengan penggunaan water based system serta jangkauan yang lebih luas di seluruh provisi di Indonesia dengan total bengkel sebanyak 46  yang mampu melakukan layanan sebanyak 8.000 unit per bulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here