Mobil Baru Datsun GO-Live Resmi Meluncur di GIIAS 2018

Datsun Go-live eksterior

Jakarta, IOTOMOTIF.com –  Mengikuti pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Datsun tidak hanya memamerkan sejumlah produk yang sudah ada sebelumnya, namun juga meluncurkan varian baru, Datsun GO-Live yang sebelumnya hadir sebagai produk konsep di GIIAS 2017.

“New Datsun GO yang diluncurkan pada bulan Mei tahun ini telah membuktikan dirinya sebagai model hatchback yang populer dan modern. Kali ini, New Datsun GO-Live menghadirkan standar baru, dengan menghadirkan sentuhan secara persona yang unik di jalanan Indonesia,” terang Eiichiro Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia di GIIAS 2018.

Varian baru Datsun GO-live ini dikatakan hadir untuk memperlihatkan keseriusan dan komitmen Datsun untuk memperluas dan menambah line up produk yang ditawarkan di Indonesia. Dibuat dengan basis varian tertinggi Datsun GO, mobil ini memiliki sejumlah penambahan fitur baru yang menarik serta perubahan desain yang membuat mobil terlihat makin tegas dan berbeda dengan versi lainnya.

Datsun Go-live interior

Eksterior dan Interior

Di lihat dari sisi luar, eksterior Datsun GO-live hadir dengan penambahan tampilan aero kit yang agresif, termasuk pada spoiler depan, side molding, spoiler belakang, diffuser di belakang, dan cat kuning terang pada semua aero kit tersebut. Varian baru Datsun GO-live ini ditawarkan dalam empat pilihan warna, diantaranya adalah hitam, putih, silver, dan abu-abu dengan atap hitam dan aksen kuning.

Melihat ke dalam, interior Datsun GO-live hadir dengan sabuk pengaman berwarna kuning dan aksen jahitan kuning pada jok. Tidak hanya itu, panel instrumen juga mendapat sentuhan aksen kuning.

Spesifikasi dan Harga

Dapur pacu, Datsun GO-live baru hadir dengan spesifikasi mesin berkapasitas 1.2 liter yang  mampu menghasilkan tenaga 78 ps dengan varian bertransmisi Xtronic CVT.

Terkait harga sendiri, Datsun menawarkan versi produksi GO-Live dengan banderol mula Rp 135 juta untuk varian bertransmisi manual dan Rp 150,5 juta untuk versi bertransmisi CVT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here