Suzuki Hadirkan Produk Konsep Suzuki Sport di GIIAS 2018

Suzuki Sport di GIIAS 2018

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tampil dengan nuansa sporty dengan sejumlah produk konsep dan varian baru.

“Suzuki Sport merupakan konsep yang kami perkenalkan melalui nuansa sporty baik dari sisi eksterior maupun interior dair kendaraan-kendaraan Suzuki. Pengembangan Suzuki Sport kami lakukan untuk memenuhi keinginan konsumen berjiwa muda dan agresif yang terus mencari tantangan baru dan menginginkan kendaraan sporty stylish, serta eksklusif untuk menemani aktivitas sehari-hari,” terang Seiji Itayama, President Director PT SIS.

Jajaran produk sporty Suzuki di GIIAS 2018 diantaranya adalah tiga konsep edisi khusus, Ertiga Suzuki Sport, Ignis Suzuki Sport dan Baleni Suzuki Sport. Ketiga produk itu hadir dengan nuansa konsep sporty.

Melengkapi All New Ertiga yang baru meluncur pada April 2018 lalu, terdapat empat versi dengan tampilan yang makin eksresif, dengan perubahan pada rear upper spoiler dan rear bumper scuff plate pada bagian belakang, serta door visor dan door  sill guard.

Untuk produk city car Ignis, versi Suzuki Sport juga tersedia dalam tiga varian khusus dengan peningkatan seperti pada body kit di sisi depan, samping dan juga belakang. Tidak hanya itu, untuk membuat tampilan mobil  Ignis Suzuki Sport makin menarik, terdapat juga rear upper spoiler dan daytime running lights (DRL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here