Motor Sport Naked Kelas 150cc, Suzuki Bandit Diperkenalkan di GIIAS 2018

Suzuki GSX150 Bandit Perkenalan GIIAS 2018

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Menggunakan kesempatan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Suzuki memperkenalkan motor sport naked terbaru mereka, GSX150 Bandit. Hadirnya Suzuki GSX150 Bandit ini menambah pilihan jajaran produk motor sport naked 150 cc Suzuki di Indonesia.

“Dalam kesempatan ini, kami senang dapat memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit untuk pertama kaliya di hadapan publik. Sebagai pengisi celah di kategori street naked bike 150cc yang mengutamakan kenyamanan berkendara sehari-hari. Harapan kami GSX150 Bandit juga bisa menjadi teman keseharian dan kebersamaan bersama komunitas pengguna nantinya,” terang Yohan Yahya, Sales & Maerketing 2W Department Head Head PT. SIS dalam prosesi perkenalan, Kamis (2/08) di GIIAS 2018.

Suzuki GSX150 Bandit di GIIAS 2018 Eksterior depan

Naked bike Suzuki GSX150 Bandit dikatakan memiliki keunggulan dengan bobot yang ringan, posisi mengemudi yang nyaman bagi pengendara ataupun pembonceng dan dengan panel informasi digital yang  lengkap dan memudahkan pembacaan informasi yang diinginkan.

Motor naked terbaru Suzuki ini hadir dengan spesifikasi dapur pacu mesin berkapasitas 150 cc Double ver Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection dan liquid cooled yang dikatakan memiliki performa tinggi dan sudah teruji dan digunakan pada Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Pada sisi keamanan, Suzuki menyematkan GSX150 Bandit dengan fitur Shuttered Key System yang juga hadir pada berbagai mode Suzuki lainnya.

Motor Sport naked Suzuki GSX150 Bandit belakang

Perbedaan Suzuki GSX150 Bandit dan GSX-S150 terletak pada bagian depan di kepala, jok yang menyatu antara pengemudi dan pembonceng, serta dilengkapi pegangan tangan bagi pembonceng. Suzuki juga mengatakan Bandit baru ditargetkan bagi para kaum profesional dewasa dengan mobilitas tinggi serta hobi perjalanan traveling maupun touring.

Suzuki memperkenalkan Bandit GSX150 dengan empat pilihan warna, diantaranya adalah Passion (Stronger Red/Titanium Black) perpaduan antara  warna merah dan hitam, Freedom (White/Yellow Aura) perpaduan warna putih dan kuning, Nobility (Metallic Matte Titanium Silver), dan Calmness (Titanium Black).

Sayangya di ajang GIIAS 2018 ini Suzuki masih sebatas memperkenalkan motor bergaya street naked bike dengan spesifikasi lengkap dan daftar harga yang ditawarkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here