Suzuki Siap Luncurkan Jimny Generasi Baru di GIIAS 2018

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Suzuki rencananya akan menghadirkan beberapa produk baru pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, salah satunya adalah Jimny terbaru.

Terpantau dari persiapan booth Suzuki di GIIAS 2018, generasi terbaru Suzuki Jimny sudah ditempakan pada kedua sisi pojok booth yang sayangnya msih tertutup kover menunggu peluncuran resmi besok.

Belum diketahui spesifikasi detail dan harga Jimny di Indonesia. Namun di Jepang, Suzuki menghadirkan Jimny generasi baru dengan pilihan mesin berkapasitas 660 cc dan 1.5 liter.

Untuk pasar Eropa, Jimny terbari hadir dengan mesin berkapasitas 1.462 cc multipoint injection system yang mampu menghasilkan tenaga 100 hp pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi puncak 130 Nm pada 4.000 rpm yang dipadukan dengan transmisi manual lima percepatan sebagai standar atau otomatis empat percepatan sebagai pilihan.

Transmisi dikatan memiliki rasio gear yang lebih baik untuk memberikan konsumsi bahan bakar lebih hemat.

Suzuki Jimny akan tersedia dalam tiga pilihan warna two tone serta lima pilihan warna single tone dengan dua warna yang khusus dikembangkan untuk Jimny, ‘kinetic yelloy’ dan ‘jungle green’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here