Jakarta, IOTOMOTIF.com – PT Piaggio Indonesia turut mendukung upaya pemerintah daerah DKI Jakarta dalam mendorong pertumbuhan pariwisata lokal melalui pemilihan duta pariwisata Abang None Jakarta 2018.

Sebagai bentuk apresiasi dan upaya mendukung mobilitas Abang dan None Jakarta 2018, PT Piaggio Indonesia turut berpartisipasi dengan menganugerahkan Vespa S 125 i-get untuk pemenang Abang, serta Vespa LX 125 i-get untuk pemenang None dalam Pemilihan Abang dan None Jakarta 2018, yang dinobatkan pada tanggal 27 Juli 2018, di Ballroom Mall Kota Kasablanka Jakarta.

Muhammad Syaeful Mujab sebagai penyandang gelar Abang dan Athalla Hardian sebagai penyandang gelar None dalam pemilihan Abang None Jakarta 2018 menerima hadiah masing – masing satu unit Vespa. Hadiah diserahkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolik oleh Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia. Dalam gelaran ini, PT Piaggio Indonesia mempersembahkan Vespa S untuk pemenang Abang, serta Vespa LX untuk pemenang None pada malam final pemilihan Abang None Jakarta 2018 di Ballroom Mall Kota Kasablanka Jakarta.

PT Piaggio Indonesia sendiri merupakan agen tunggal dari merek-merek sepeda motor ikonis Italia : Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Hadir di Indonesia sejak 2011, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk hadirkan ide segar bagi pasar Indonesia melalui produk-produk terdepan. Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi senantiasa berikan produk yang relevan dan sesuai dengan tren pasar. Setiap merek ini membawa ciri khas dan karakter kuat yang dipadu dengan teknologi tinggi.

Baca  Ingin Gratis Bensin 1 Tahun? Beli Piaggio dan Vespa