Honda NAVi, Motor Sport Mini 110cc Harga Terjangkau

IOTOMOTIF.com – Honda NAVi, motor sport 110 cc terbaru Honda yang telah diluncurkan pada gelaran pameran otomotif Auto Expo beberapa saat lalu dan sudah mulai dijual di India hadir dengan desain unik dan peningkatan secara tampilan. Seperti yang dilansir dari Motorbeam.com, NAVi hadir dengan desain yang sama dengan yang ditampilkan di Auto Expo, dengan mendapat dua pilihan warna tambahan yaitu warna Ranger Green (Hijau) dan Ladakh Brown (Coklat).

Tampilan Honda NAVi terlihat kokoh dan kekar dengan garis desain tegas dan mengkotak. Yang menarik, model baru NAVi 2018 mendapat penambahan fitur pelindung pengukur bahan bakar dari logam. Sosok Navi sendiri menampilkan kombinasi kesan modern dan retro lewat aplikasi headlamp bulat dan setang tinggi. Meski begitu, desain bodi yang dilengkapi tangki mungil ini membawa kesan futuristik.

Secara sepesifikasi, Honda NAVi 2018 dilengkapi dengan mesin berpendingin udara berkapasitas 108 cc (110 cc) yang sama dengan Honda Activa, mampu melontarkan tenaga hingga 7,7 dk pada putaran 7.000 rpm dan torsi maksimum 8,96 Nm pada 5.500 rpm.

Motor mini ini juga telah menggunakan ban tubeless dan suspensi upside-down di bagian depan serta monoshock hidrolik di belakang. Untuk harga jualnya, Honda NAVi 2018 di India dipasarkan dengan harga sekitar Rp 9 jutaan bila di konversi dalam rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here