Honda Civic Hatchback Turbo Raih Penghargaan Lagi

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Honda Civic Hatchback Turbo berhasil terpilih dalam ajang Carvaganza Editors’ Choice Award 2018 yang diselenggarakan pada hari Rabu, 25 Juli 2018 di Jakarta. Honda Civic Hatchback Turbo terpilih setelah berhasil mengalahkan 50 mobil pesaingnya.

Dikatakan bahwa dewan juri yang terdiri dari editor Carvaganza dan tokoh otomotif Indonesia memilih sebanyak 20 finalis dari total 50 mobil yang kemudian terpilih 8 mobil yang berhasil meraih gelar Carvaganza Editor’s Choice. Penilaian dari dewan juri tersebut meliputi aspek seperti desain, fitur, performa, harga, angka penjualan, hingga selera dari masing-masing juri yang dianggap mewakili sudut pandang konsumen.

“Honda Civic Hatchback merupakan model spesial karena telah memiliki sejarah panjang dan konsumen loyal di Indonesia. Didukung dengan desain yang sporty serta mesin Turbo yang canggih, Civic Hatchback kembali menjadi favorit dan diterima baik oleh konsumen di Indonesia. Tentunya, penghargaan ini terus memacu kami untuk selalu menghadirkan produk-produk terbaiknya untuk konsumen di Indonesia,” kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Honda Civic Turbo sejak dipasarkan pada tahun 2017 lalu tercatat telah terjual sebanyak 2.864 unit di Indonesia. Saat diluncurkan, Civic hatchback dijual lebih murah dari sedan, dengan banderolnya Rp 399 untuk varian E dan Rp 438 juta buat varian S. Seperti versi sedan, varian hatchback itu dilengkapi mesin 1.5L DOHC, 16 katup, VTEC Turbo + DBW. Pilihan transmisinya pun begitu, hanya satu, yaitu Continuously Variable Transmission (CVT).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here