Porsche Macan 2019 Facelift Tampil dengan Wajah Baru

Porsche Macan 2019 Eksterior

Stuttgart, IOTOMOTIF.com – Porsche akhirnya secara resmi membuka selubung facelift Macan 2019 yang sekarang hadir dengan penyegaran pada eksterior dan kabin yang memiliki lebih banyak fitur berteknologi tingi.

Ubahan paling terlihat pada mobil terdapat di bagian belakang, Macan hadir dengan lampu belakang LED tiga dimensi, membuatnya terlihat sudah setara dengan jajaran produk Porsche lainnya.

Pada bagian depan, Porsche Macan baru hadir dengan LED headlight baru sebagai standar dan Porsche’s Dynamic Light System Plus pilihan. Porsche juga menawarkan warna baru untuk Macan, termasuk Miami Blue, Mamba Green Metallic, Dolomite Silver Metallic and Crayon.

Facelift Porsche Macan 2019 juga hadir dengan sejumlah fitur baru yang membantu dalam berkendara, seperti Traffic Jam Assist. Macan merupakan salah satu produk kompak SUV sporty, namun perusahaan masih melakukan sejumlah peningkatan pada sasis untuk memberikan kenyamanan lebih pada mobil. Produk SUV terkecil Porsche ini juga mendapat pelek dan roda baru berukuran 20 dan 21 inci.

Namun, bagian menarik pada versi baru Porsche Macan 2019 terdapat pada kabin. Porsche mendesain ulang dashboard, menambahkan layar infotainment system dengan layar full HD touchscreen 11 inci. Lubang udara AC sekarang ditempatkan di bawah layar tengah, sedangkan roda kemudi baru dengan tombol yang disebut Sport Response.

Infotainment sistem baru sekarang hadir dengan Connect Plus, ini berarti sudah terkoneksi secara penuh. Fungsi tersebut membuat intelligent voice control dan informasi jalan secara real-time dapat berfungsi.

Untuk saat ini Porsche masih belum mengungkapkan spesifikasi dari mesin karena masih dalam tahap uji coba emisi. Model standar sendiri tetap menggunakan mesin turbocharged 2.0 liter empat silinder, namun mesin 3.6 liter V6 akan digantikan oleh mesin baru V6.

Versi lebih tinggi, Macan S dan GTS 2019 diperkirakan akan hadir dengan mesin turbocharged 3.0 liter V6, sedangkan varian tertinggi, Macan Turbo menggunakan mesin 2.9 liter V6 yang juga digunakan pada Audi RS4. Versi baru Porsche Macan tidak lagi tersedia dengan mesin diesel.

[folder-gallery fid=”78″ orderby=”rml”]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here