Home » News » Nasional » Peluncuran Skutik Sporty Terbaru Suzuki Let’s Bersama Rekan Media
Nasional JMCS Press Release

Peluncuran Skutik Sporty Terbaru Suzuki Let’s Bersama Rekan Media

PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS), distributor resmi kendaraan Suzuki di Indonesia dari Suzuki Motor Corporation Japan dengan bangga meresmikan peluncuran produk terbarunya bersama rekan-rekan wartawan pada 30 Oktober 2012 di Swiss Bel-Hotel, Mangga Besar, Jakarta dan Public Launching di acara Jakarta Motorcycle Show 2012, pada Rabu, 31 Oktober 2012 keesokan harinya.

Dalam acara konferensi pers Suzuki Let’s yang diwarnai dengan penampilan sporty dari SOUL ID serta Fashion Show sporty ini, hadir pula para pembicara penting dari Suzuki, yang memberikan penjelasan tentang Suzuki Let’s secara detail.

Mereka adalah Akira Utsumi, President Director PT. Suzuki Indomobil Sales & PT. Suzuki Indomobil Motor; Toshikazu Yamaoka, Chief Engineer Motorcycle Line Motorcycle Operations (SMC Japan); Kazumasa Watanabe, Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales; Yohan Yahya, 2W Marketing GM and Business Development.

Suzuki Let’s, yang merupakan ”skutik fashion sporty” pertama di Indonesia dengan teknologi fuel injection ini diluncurkan di hadapan rekan-rekan media dengan rangkaian acara touring sambil mencoba sendiri pengalaman mengendarai Suzuki Let’s serta penampilan sporty fashion show, dan music sporty dan kegiatan-kegiatan menarik lainnya.

Media touring yang diselenggarakan oleh Suzuki setelah konferensi pers dan acara peluncuran ini mengambil rute perjalanan dari Swiss Belhotel Mangga Besar menuju Kota Tua dan berakhir di Taman Impian Jaya Ancol. Tidak hanya touring, Suzuki juga menyiapkan kegiatan-kegiatan menarik dan berhadiah untuk rekan-rekan wartawan.

Sebanyak 20 media termasuk para rekan wartawan otomotif baik dari koran maupun majalah mengambil bagian dalam touring bersama Suzuki Let’s ini. Dengan dikawal oleh fore rider yang disediakan oleh tim Suzuki, media touring ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib, sehingga para rekan jurnalis dapat membuktikan sendiri betapa “Suzuki Let’s” begitu responsif. Di titik touring terakhir, di Ancol, panitia juga menyediakan aktivitas menarik seperti photo competition dan kegiatan sporty lainnya.

Mengenai Suzuki Let’s

Matic andalan Suzuki ini menjadi matic kedua Suzuki yang menggunakan teknologi fuel injection. “Suzuki Let’s” yang ditargetkan bagi pengendara skutik laki-laki dan perempuan dengan rentang usia 20–25 tahun ini aktif dan kental dengan desain sporty. Dengan mengusung mesin 4 tak, SOHC, 113cc, Let’s menjadi skutik fashion satu–satunya di Indonesia yang sudah dibekali sistem bahan bakar berteknologi Fuel Injection sehingga lebih ramah terhadap lingkungan dan irit bahan bakar.

Bobot kendaraan kosong 90 kg teringan di kelasnya dan jarak jok ke tanah rendah menjadikan Let’s sebuah skutik yang Fun to Ride, dan mudah dikendarai oleh semua generasi. Karakter desain Let’s tercerminkan dari tagline-nya:
“Let’s Sportytude, ini Saatnya Berubah, Ini Sikap Gue!”

Dari sisi desain, Let’s tetap mempertahankan bentuknya yang fashionable, sporty, dan ringan, sesuai dengan ciri khasnya. Dilihat dari fiturnya, produk Let’s memiliki Body mounted type dengan blue lens dan Automatic Head-light On dengan desain lampu bagian belakang yang terinspirasi dari moge Suzuki Hayabusa. Sentuhan inilah yang memberikan kesan sporty dan ergonomic bagi penggunanya.

Tipe/Varian Suzuki Let’s

Suzuki Let’s mempunyai dua varian yang berbeda yaitu Let’s Sporty dengan 3 pilihan warna (Sporty Sparkling Green, Sporty Cool Blue, Sporty Active Red) dan Let’s Premium juga dengan 3 pilihan warna yaitu ( Premium Metro White, Premium Spicy Pink, Premium Prestige Black).

Varian Tipe Suzuki Let's









Get a weekly email with best free content
Subscribe