BMW i8 Roadster Siap Meluncur di GIIAS 2018

2018-bmw-i8-roadster

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Tahun 2018 ini BMW Indonesia tampil cukup agresif. Sejak awal tahun, pabrikan mobil premium asal Jerman itu memang sudah menyatakan akan meluncurkan setidaknya 10 model baru di Indonesia.

Setelah menghadirkan Seri 5, X3, dan Seri 5 Touring, serta Seri 6 Gran Turismo (GT), BMW masih memiliki produk baru yang akan meluncur di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung 2 – 12 Agustus di ICE, BSD, Tangerang.

“Bulan depan kita bawa i8 roadster yang sudah kita tunggu-tunggu,” ucap Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communication BMW Group Indonesia.

Mobil baru BMW itu akan menemani produk hybrid yang sudah hadir di Indonesia lebih dulu, yaitu i8. Versi atap terbuka i8, BMW i8 Roadster akan menjadi pilihan baru para penggemar mobil performa tinggi namun juga ramah lingkungan di Indonesia.

Untuk saat ini BMW masih enggan mengatakan lebih lanjut mengenai spesifikasi BMW i8 Roadster yang akan dipasarkan di Indonesia, baik dapur pacu maupun harga yang akan ditawarkan.

“Tunggu kejutan-kejutan kami lagi bulan depan. i8 roadster juga menarik untuk ditunggu,” ucap Jodie.

Versi roadster i8 sendiri debut dunia di ajang Los Angeles Auto Show 2017. Di Eropa, mobil ditawarkan dengan harga 170.000 euro atau setara Rp 2,87 miliar dan 20.000 euro atau sekitar Rp 337,8 juta lebih mahal dibandingkan dengan versi standar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here